alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515d6e90601243182500000a/mengintip-kokpit-pesawat-ulang-alik-nasa
Mengintip Kokpit Pesawat Ulang Alik NASA
Fotografer Ben Cooper memotret ruang kokpit sejumlah pesawat ulang alik NASA, Discovery, Endeavour dan Atlantis. Dailymail.co.uk
Spoiler for nasa:


Sejumlah layar monitor yang ada berfungsi untuk meunjukkan status penerbangan pesawat ulang alik ini. Dailymail.co.uk
Spoiler for nasa:


Dua bangku di ruang kokpit untuk para astronot ini terlihat tidak terlalu nyaman untuk diduduki. Dailymail.co.uk
Spoiler for nasa:


Fotografer Ben Cooper mendapatkan kesempatan langka untuk mengabadikan interior pesawat ulang alik milik NASA ini. Dailymail.co.uk
Spoiler for nasa:


Dari begitu banyaknya tombol yang ada di dalam ruang kokpit ini, bisa disimpulkan memang hanya orang-orang dengan pengetahuan khusus yang bisa pergi ke luar angkasa. Dailymail.co.uk
Spoiler for nasa:


Tombol kontrol dan pengoperasian berada di sebelah kiri dek penerbangan ini dan tombol muatan berada di bagian kanan dek. Dailymail.co.uk
Spoiler for nasa:


SUMBER

ribet banget ya peralatannya, banyak tombol dan layar emoticon-Matabelo
bantu rate gan, biar HT emoticon-Kiss
Wih, mantep.. ane liat cokpit pesawat komersial aja udah bingung liatnya karena banyak tombol, eh ini ada yg lebih ribet..
Btw, kasian amat yah itu kursi pilotnya gitu doang... emoticon-Ngakak
tombolnya bnyk bener gan, biar hapal semuanya gmn tuh? apa diapalin atau kebiasaan jadi apal sendiri ya?
jd Pusing liat nya, apalagi coba kendalikan tuh pesawat emoticon-Bingung (S) emoticon-Cape d... (S)
salut deh emoticon-Malu (S)
Semoga 20-30 thn lg kursinya bs lbh empuk n tombolnya d bikin lbh simpel
Quote:Original Posted By on.kaskus
bantu rate gan, biar HT emoticon-Kiss

terima kasih gan emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By ismail378
Wih, mantep.. ane liat cokpit pesawat komersial aja udah bingung liatnya karena banyak tombol, eh ini ada yg lebih ribet..
Btw, kasian amat yah itu kursi pilotnya gitu doang... emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By SteveGatesJobs
tombolnya bnyk bener gan, biar hapal semuanya gmn tuh? apa diapalin atau kebiasaan jadi apal sendiri ya?


Quote:Original Posted By RiyuQ
jd Pusing liat nya, apalagi coba kendalikan tuh pesawat emoticon-Bingung (S) emoticon-Cape d... (S)
salut deh emoticon-Malu (S)

paraha ya emoticon-Big Grin dulu pas ane naek mobil pertama kali aja bingung ini itu tombol untuk apa, eh ini parah hahaha
Quote:Original Posted By elthea
Semoga 20-30 thn lg kursinya bs lbh empuk n tombolnya d bikin lbh simpel

mungkin pake sofa emoticon-Big Grin
tombolnya ngalah2in stik PS ajah emoticon-Belo
padal di game2 cuman ditarik tuas gitu udah mluncur..
Quote:Original Posted By isze.v1.0
tombolnya ngalah2in stik PS ajah emoticon-Belo
padal di game2 cuman ditarik tuas gitu udah mluncur..

pantes kalo ini mau meluncur aja persiapannya bisa sejam ya gan emoticon-Ngakak
ribet bener, banyak amat tombolnya emoticon-Belo, klo lupa berabe deh

cuma bisa bilang wow dan keren

busyet dah rangkaian tombol tombol lebih rumit dari ngutak ngatik motherboard pc gaming ane gan, musti perlu makan waktu berapa lama ya gan biar hapal semua tombol dan fungsinya semua. ane juga mau , biar bisa jalan jalan kebulan
Quote:Original Posted By aldiandv2
ribet bener, banyak amat tombolnya emoticon-Belo, klo lupa berabe deh

lupa satu fatal emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By pierchingshoot
busyet dah rangkaian tombol tombol lebih rumit dari ngutak ngatik motherboard pc gaming ane gan, musti perlu makan waktu berapa lama ya gan biar hapal semua tombol dan fungsinya semua. ane juga mau , biar bisa jalan jalan kebulan

jalan2 di kota aja masih sering nyasar, kalo jalan2 ke bulan ga nyasar tapi baliknya ngga bisa nanti emoticon-Ngakak