alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515d047b611243273400000a/pamerin-sepeda-dimarih---part-1

pamerin sepeda dimarih

mohon izin neh mod bikin thread....kalo misalnya ga berkenan, gembok ajah

pamerin sepeda masing-masing nyok...

mulai dari gw yaaa

pamerin sepeda dimarih - Part 1

neh sepeda gw rakit september 2007
Spoiler for nyang dah majang di forum sepeda -- merged all thread:

Autolock Thread by Hansip

Thread ini adalah thread lanjutan dari http://www.kaskus.co.id/thread/00000...00000001534114 yang sudah melebihi batas reply.

Terima kasih.
ikutan ahhemoticon-Malu

Spoiler for "fuji tahoe sl":


tp udah banyak yg diganti skarangemoticon-Big Grin

ngomong2 boleh pajang poto pengendaranya ga?emoticon-Hammeremoticon-Ngacir
jadi inget sma dulu,ikut cross bmx emoticon-Frown
Quote:Original Posted By tjahyo
jadi inget sma dulu,ikut cross bmx emoticon-Frown

masih ada ga sepedanya..?
kalo ada pajang dimarih yaaaemoticon-Smilie
eh sepeda gw udah mejeng disini... hehehe
ikut mejeng juga

Spoiler for "x-trada tahun 2008":

Stop GLobaL warming, unLess We Go Greening emoticon-Big Grin

pamerin sepeda dimarih - Part 1

Smile 

ikutan..ya,,

Spoiler for Strida 3.3:


Skalian Review in speda.. biar lbh rame thread nya..
ini speda sy pake tiap hr ke kantor.. kebetulan rmh sama kantor deket..
praktis.. tinggal lipat bw masuk ke kantor..emoticon-Smilie
berat 9 kg bahan frame nya anti rust.. trus ga pake chain tp pake belt (spt timing belt di mobil)
jd ya ga berisik ky chain trus ga perlu di adjust lg ,ato di bersihin ato di kasih pelumas,,
tp kekurangan nya model nya telalu unique kl di jln jd pusat perhatian org2emoticon-Malu
trus krn ini cm satu gear jd kalo ada tanjakan bkl ngos2 anemoticon-Smilie



Info lengkap nya..
http://www.diginexx.com/Strida.html
ngikut ya....

Spoiler for "my white scott":
wah sepedanya om moevendor bentuknya lucu amat....
Quote:Original Posted By Kaiser_no_ryu
wah sepedanya om moevendor bentuknya lucu amat....


hehehe...tuh spd lipet
booking mudah mudahan pages 1
Wogh, rumah baru!

emoticon-Belo

maen kaskusnyah mobile mulu kapan bisa aplot foto sepeda nih

Booking tempat ajah dulu emoticon-Ngakak (S)

Update:

antara warung bandrek - caringin tilu bandung 070413
pamerin sepeda dimarih - Part 1
Wim hotrod 1.0 standar + pedal clip in ajah
Sepeda setengah mateng...
sepeda kok ga pakek rememoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Spoiler for sepedakuh:
mikut ya

Spoiler for apa ada nya :

Ikut mejeng (lagi) di rumah baru

Spoiler for "Spez Stumpjumper HT":
hore rumah baru emoticon-Ngakak

fotonya nanti aja yg baru
risep dulu ah buat pajang poto emoticon-Embarrassment
ambil tempat duloooo
Ada nih, tar cari doloo