alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515d01dc582acffe76000007/efek-buruk-dot-bagi-bayi
Efek Buruk Dot bagi Bayi
mau ngeshare aja nih bagi agan dan aganwati yg punya anak

Pemberian ASIP melalui dot tidak disarankan karena ternyata dot memiliki efek jangka panjang yang buruk untuk anak.

apa sih bahayanya ?
Spoiler for cekidot:


Sumber

TS mengharapkan emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star
kalo kurang berkenan di hati agan/aganwati jgn di kasih emoticon-Blue Guy Bata (L) yah emoticon-Malu (S)
reserved
oh gt ya gan, baru tau ane gan emoticon-Ngakak
Walaupun berefek buruk pada bayi setidaknya tidak berefek buruk pada ayahnya... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane tambahin gan,,bisa bikin gigi maju emoticon-Ngakak (S)

kaya ane emoticon-Malu;

emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By sayyed88
ane tambahin gan,,bisa bikin gigi maju emoticon-Ngakak (S)

kaya ane emoticon-Malu;

emoticon-Ngakak (S)


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nais share gan, mnding lngsung kasi yg asli emoticon-Ngakak
yang alami emg lebih baik..
digemari dari yg muda hingga yg tua emoticon-Ngakak
oh gt ya gan, baru tau ane gan
wah ternyata efek buruknya
lumayan juga yaemoticon-Big Grin
nice inpoh gan emoticon-thumbsup
wah ana belum punya bayi gan jd ana menyimak aja deah gan

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By stillmenprime
nais share gan, mnding lngsung kasi yg asli emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By onaboys
yang alami emg lebih baik..
digemari dari yg muda hingga yg tua emoticon-Ngakak


jah emoticon-Cape d... (S)
Ya mau gimana lagi gan~
bener gan...klo menyusui...itu merangsang mulut bayi utk bergerak Dan gerakan yg dihasilkan berbeda ketika menggunakan dot
waduh anak ane dari kecil sampe skrg nge dot gan emoticon-Mewek

ane bilang bini supaya tau resiko dot bayi

thanks infonya juragan emoticon-thumbsup