alexa-tracking

[VID]Di penggal+di potong potong+di larutin pake asam

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515d011ce474b4ac10000008/viddi-penggaldi-potong-potongdi-larutin-pake-asam
[VID]Di penggal+di potong potong+di larutin pake asam
5 orang anggota kartel zetas yang terdiri dari 3 orang pria dan 2 orang wanita, di eksekusi oleh anggota lawan dari kartel CDG.

[VID]Di penggal+di potong potong+di larutin pake asam
Korban awalnya di penggal menggunakan kampak atau senjata sejenis machete / golok. kemudian setelah itu tangan, kaki dan paha di potong potong menggunakan kampak. Tidak selesai sampai disitu, potongan tubuh tersebut di larutkan menggunakan larutan asam yang telah di sediakan dalam sebuah drum.

Untuk liat videonya silahkan mampir di :
http://www.mund0narco.com/2013/03/vi...los-zetas.html
udah pernah liat masgan emoticon-Malu
nungguin yang esex kusi nyah diencus encus oh yes ... oh no ... emoticon-linux2
udah nonton,dipotong potong terus di rebus emoticon-Ngakak
Quote:


wah ternyata para DP'ers dah pada update duluan. emoticon-Malu (S)
wogh dicelup emoticon-Wowcantik
Quote:


mateng gak gan? emoticon-Matabelo
aku belum liattttt emoticon-Frown buffer dulu emoticon-Ngacir



anjrit ternyata eh ternyata emoticon-Takut serem bener kayak motong2 kayu ajah emoticon-Takut
Skrinsyut nya ada tak ?? emoticon-Embarrassment
Quote:


iya,kayak oreo emoticon-Malu (S)
luar biasa nih geng
Quote:


maaf gan, gak ada skrinsutnya emoticon-Malu (S)
Udah pernah gan tp tetep emoticon-Belo
×