alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515c78841cd7197515000009/nanya-bayi-asma
Nanya bayi asma
Anak ane umur 1,5 tahun. Nah, dia itu kayaknya ikutan asma juga gan, sama kayak ane. Ane sering sedih kalo dia kumat gan. Sementara sih, gw terapiin pake uap, jadi gw kudu bolak-balik RS buat ini. Cuman, kalo kumat malem2 agak susah gan. Terutama karena rumah gw yg lumayan jauh dari RS dan sarana transportasi gw cuma motor.

Gw sih kalo kumat biasanya pake Ventolin Inhaler dan skrng makenya Seretide. Nah, ada ga, inhaler kyk gt untuk bayi? Maksudnya biar pas anak kumat, kasi inhaler, serangan asmanya berkurang.

Mohon petunjuknya agan2 semua. Thx.
Kalau utk bayi pake nebulizer bos. Ane punya, beli 2 bulan yg lalu dipake cm seminggu abis itu gak prnh dipake lg. Krn anak ane tnyt gak sampe asma tp cuma alergi krn asi dr ane. Wkt itu ane beli 600 ribu merk san-up. Pikir2 gak kepake pingin dijual aja..
Kl anak kita asma mendingan punya itu alat krn kalau bulak-balik RS ribet dan ngabisin biaya bgt. Ane wkt itu beli krn biaya terapi uap seminggu sama aja dgn harga alatnya, mending beli aja dehh
Iya euy, kmarin anak gw sampe opname abis 3 jt. Pdhl beli nebulizer aja malah ga nyampe segitu. Makasih sarannya sis.
Quote:Original Posted By devilkazuma
Anak ane umur 1,5 tahun. Nah, dia itu kayaknya ikutan asma juga gan, sama kayak ane. Ane sering sedih kalo dia kumat gan. Sementara sih, gw terapiin pake uap, jadi gw kudu bolak-balik RS buat ini. Cuman, kalo kumat malem2 agak susah gan. Terutama karena rumah gw yg lumayan jauh dari RS dan sarana transportasi gw cuma motor.

Gw sih kalo kumat biasanya pake Ventolin Inhaler dan skrng makenya Seretide. Nah, ada ga, inhaler kyk gt untuk bayi? Maksudnya biar pas anak kumat, kasi inhaler, serangan asmanya berkurang.

Mohon petunjuknya agan2 semua. Thx.


Pakai produk herbal gan.

Klorofil, Propolis Platinum, dan Omegasqua.

Info lebih lanjut bisa PM or 081310941273.
Quote:Original Posted By devilkazuma
Iya euy, kmarin anak gw sampe opname abis 3 jt. Pdhl beli nebulizer aja malah ga nyampe segitu. Makasih sarannya sis.


bayi gk bisa make gan paling kalo mau pk inhaler yg ada spacernya jd gk usa narik nafas dalam dl sblm hirup obatnya tp ckp nafas biasa kl g beli nebu yg isi salbutamol ato inhaler yg seretide or ventolin jg bgs kok isinya sm2 salbutamol / beta 2 agonis kerja singkat.. bagus utk serangan akut gan drpd bolak balik k rs harga jauh lebi mahal..