alexa-tracking

(FREELANCE/PARTIME) MENGINPUT DATA ENTRY.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515be4d405346a867b00000a/freelance-partime-menginput-data-entry
(FREELANCE/PARTIME) Mengetik Dapet Dolar
Apakah anda sedang menganggur atau butuh uang tambahan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari atau anda juga menginginkan peluang usaha sampingan yang bisa di lakukan di rumah dan tentunya juga yang bisa menghasilkan uang tambahan yang lumayan banyak ??? jika jawaban anda "iya"

Quote:
Persyaratan

1.Anda harus mempunya komputer atau laptop untuk mengetik

2.Anda juga harus mempunyai sebuah koneksi internet yang cepat

3.Anda tentunya juga harus mahir dalam hal mengetik atau setidaknya anda bisa mengetik

4.Untuk mengikuti kerja ini anda harus mempunyai tekad yang kuat dan tentunya juga harus tekun

5.Untuk pembayaran di lakukan seminggu sekali yaitu pada hari Jumat / kamis

6.Anda Wajib Mempunyai Rek-BCA/BRI


Pekerjaan ini cocok untuk :

1.Pengangguran

2.Siswa atau Mahasiswa

3.Orang tua yang butuh uang tambahan

4.Ibu rumah tangga yang ingin membantu penghasilan para suami


Quote:akan di bayar untuk mengentry atau memasukan huruf/data dan bayarannya pun sesuai dengan Jumlah Chaptcha yang anda ketik
minimal 800 captchas per minggu. Operator yang decode kurang dari 800 captchas selama seminggu TIDAK AKAN DIBAYAR! I



Quote:Harga 1000 CAPTCHA per jam, di US $:
JAM 24.00 - 01.00 = $0.50
JAM 01.00 - 10.00 = $0.40
JAM 10.00 - 11.00 = $0.60
JAM 11.00 - 12.00 = $0.65
JAM 12.00 - 13.00 = $0.60
JAM 13.00 - 14.00 = $0.75
JAM 14.00 - 16.00 = $0.85
JAM 16.00 - 18.00 = $0.95
JAM 18.00 - 19.00 = $0.90
JAM 19.00 - 20.00 = $0.85
JAM 20.00 - 21.00 = $0.70
JAM 21.00 - 24.00 = $0.55


Dari waktu ke waktu, kita akan mengubah tarif per jam tanpa pemberitahuan sebelumnya. Kami sarankan untuk memeriksa Tarifnya terlebih dahulu


Quote:PEMBERITAHUAN PENTING
MENGGUNAKAN SOFTWARE HACK OTOMATIS = BANNED/BLOCK ID
TERLALU BANYAK SALAH MENGETIK / MISS = BANNED/BLOCK ID

UNTUK DISARANKAN KONEKSI KE SERVER CAPTCHA TIDAK LEBIH DARI 300MS

Saya tidak bertanggung jawab atas kesalahan penghitungan CAPTCHA, jika Anda menggunakan perangkat lunak pihak ketiga untuk memecahkan CAPTCHA bukan perangkat lunak resmi.,disarankan jangan menggunakan software apapun selain dari yg saya berikan.


Quote:ASumsi :
Jika Anda bisa menghasilkan 1000 captcha per jam dan berkerja selama 6 jam perhari, maka :

komisi terkecil Anda adalah : 1000 captcha x 6 jam x $0.50 (komisi terkecil) = $3 per hari x 30 hari = $90 = Rp.881.280 (rate : 9700)

komisi terbesar Anda adalah : 1000 captcha x 6 jam x $0.95 (komisi terbesar) = $5.7 per hari x 30 hari = $171 = Rp.1.658.700,00 (rate : 9700)


Quote:PENDAFTARAN
NAMA / EMAIL / NO TELP/ ACCOUNT LIBERTY REVERSE/
CONTOH
UDIN / UDIN@YAHOO.COM / U******
CONTAC HP SAYA 085778252687

[QUOTE]ALAT PEMBAYARAN
Perfect Money
[QUOTE]Setiap Hari Jumat penyetoran Chaptcha seluruh Operator kepada admin dan hari JUMAT adalah hari terima pembayaran / gaji keseluruh Operator

Quote:Setiap Calon Operator akun disetujui tetapi tidak digunakan dalam waktu 72 jam akan dihapus.

*ATURAN PENGETIKAN DI CAPTCHA

* Apapun bentuk text captchanya,tulislah dengan huruf kecil semua.
*Abaikan saja karakter ~!@#$%^&*()?.,<>/{}[];:'"
* Semua captcha diketik selengkap mungkin, kecuali captcha yg ga jelas bentuknya,lihat penjelasan dibawah

* Kalau ada captcha dalam bentuk penjumlahan , pengurangan, perkalian, atau pembagian, ketik hasilnya saja. Contoh

(FREELANCE/PARTIME) MENGINPUT DATA ENTRY.
Maka di ektik 8


* Kalau ada captcha dalam bentuk yg ga jelas, atau huruf-huruf cina atau berupa gambar yg ga bisa didefinisikan misal berupa gambar emoticon, maka ketik aja 2 kata acak , terserah yg penting acak, untuk lebih praktis gunakan script ahk saja, jadi sekali pencet TAB keluar otomatis text randomnya silahkan selengkapnya,
(FREELANCE/PARTIME) MENGINPUT DATA ENTRY.
(FREELANCE/PARTIME) MENGINPUT DATA ENTRY.
(FREELANCE/PARTIME) MENGINPUT DATA ENTRY.


* Kalau ada captcha 2 kata yg salah satunya karakter unicode atau selain alphabet , maka abaikan saja karakter tsb, Contoh
(FREELANCE/PARTIME) MENGINPUT DATA ENTRY.
* maka cukup diketik oecordsi


* Kalau ada captcha berupa penjumlahan dgn digit yg sangat banyak , maka ketik saja 5 atau lebih angka acak , karena kalau mau beneran dijumlahin ga bakalan cukup waktunya,Contoh
(FREELANCE/PARTIME) MENGINPUT DATA ENTRY.
maka cukup ketik 23633274


Quote:D. YANG PERLU DIPERHATIKAN KERJA
*minimal harus 800 entry captcha per minggu,

*INGAT! Waktu reset per minggu (berganti minggu) atau tutup bukunya adalah hari jumat jam 11.00 WIB , jadi sebelum hari jumat jam 11 siang, per ID minimal harus dapat 800 ketikan

*bayaran biasanya nyampe di LR kita hari sabtu, jadi yg dibayar hari sabtu itu adalah kerja kita dr hari jumat sampai jumat minggu sebelumnya.

*saat berganti minggu atau tutup buku misal waktu menunjukkan jumat jam 11 lebih 5 menit , maka agan lanjut kerja aja seperti biasanya , itu akan dihitung untuk minggu depannya.

Quote:PANDUAN MENGGUNAKAN SOFTWARE
youtube-thumbnail


Quote:*Contoh Software
(FREELANCE/PARTIME) MENGINPUT DATA ENTRY.
(FREELANCE/PARTIME) MENGINPUT DATA ENTRY.
emoticon-Sundul Up selamat malam
emoticon-Sundul Up selamat malam
emoticon-Sundul Up selamat siang
emoticon-Sundul Up selamat malam
Keliatannya menarik..
Cara ikutannya gmn gan?
Ada biaya g utk pendaftaran?
Trims..
Ane newbie banget nih. Harus punya LR ya?
Ga bisa cuma pake rekening BCA aja gan?
Quote:Original Posted By bboy.battles
Keliatannya menarik..
Cara ikutannya gmn gan?
Ada biaya g utk pendaftaran?
Trims..


gratiiiiiiiiiiiissss

cara ikutnya SMS data yg seperti di atas ke 085778252687
Quote:Original Posted By alnpr
Ane newbie banget nih. Harus punya LR ya?
Ga bisa cuma pake rekening BCA aja gan?


bisa gan pake via rek BCA.,,

tp kan lebih enak agan punya account LR sendiri biar bisa nabung hehee

nanti saya ajarin cara mencairkan dolar ke rupiah via LR

Selamat siang emoticon-Sundul Up
ane minat gan.pm.softny bsa d gal tab ga gan?
Quote:Original Posted By yoweesss
ane minat gan.pm.softny bsa d gal tab ga gan?


waduh kalo tab ane blm pernah nyoba tuh gan..,,
klo berminat langsung saja kirim datanya sms ke 085778252687
selamat pagii
tanya Gan... Misal kita kerja 6 jam, mulai 16.00-22.00, itu tarifnya kan beda2, nnt hitungan komisinya juga berdasar tarif jam2 tertentu itu ya?
ane tertarik gan,,tp ane cuma punya rek BNI.
masih bisa nggak gan?
mau sih gan tapi cuma punya BTN emoticon-Frown
Quote:Original Posted By aprizalapit


bisa gan pake via rek BCA.,,

tp kan lebih enak agan punya account LR sendiri biar bisa nabung hehee

nanti saya ajarin cara mencairkan dolar ke rupiah via LR



oyyy ane juga mau neh gan btw pakai rek mandiri gimana?
yang penting punya akun LR aja gan...
Quote:Original Posted By arti39
tanya Gan... Misal kita kerja 6 jam, mulai 16.00-22.00, itu tarifnya kan beda2, nnt hitungan komisinya juga berdasar tarif jam2 tertentu itu ya?


iya gan setiap perjam berganti naik turun rate chapthcanya...

di macintosh bisa? soalnya gk punya windows