alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515b7b01db92481e68000005/askmohon-maap-sblmnya-jika-salah-room--sobat2-mohon-bantuannya-sakit-herpes
(Ask)..mohon maap sblmnya jika salah room , ..sobat2 mohon bantuannya Sakit Herpes...
Gelembung herpes dikeluarin dngan jarum apa ntr akan kering sendiri?
sudah 2 hari kena herpes..skrg ada glmbungnya...apa dibiarin ja? udh pake salep acyclovir..apa perlu beli yang tablet/untuk dimakan juga biar cpt sembuh? brpa hari kira2 akan sembuh ya?....trims sblmnya
Quote:Original Posted By iopu
Gelembung herpes dikeluarin dngan jarum apa ntr akan kering sendiri?
sudah 2 hari kena herpes..skrg ada glmbungnya...apa dibiarin ja? udh pake salep acyclovir..apa perlu beli yang tablet/untuk dimakan juga biar cpt sembuh? brpa hari kira2 akan sembuh ya?....trims sblmnya


Diobatin pakai produk herbal aja gan emoticon-cystg
yakin gak itu herpes? kalo bisa minta fotonya dan gejala sakitnya gimana?

jangan dipecahin.... soalnya dicairan gelembungnya ada virus herpesnya. yg ada malah nular kemana2. belom lagi nusuknya pake jarum or alat yg ga steril yg ada kena infeksi sekunder bahkan bisa tetanus....
wah herpes simplex? tipe brp? mending agan cek dulu ke dokter deh.. jgn sembarangan tusuk2 emoticon-Big Grin
Cepat pergi ke Rumah sakit atau dokter gan
Disana tar diperiksa herpes atau bukan, bisa aja cacar air
itu gelembung jgn dipecahkan itu cairanya bisa menularkan

Kalau itu positif herpes Herpes sangat menular

Jangan di tunda skr pergi ke RS atau dokter
sebaiknya jgn ditusuk gan,apalagi alat yg buat nusuk gak higienis bisa nambah parah...

cek ke dokter spesialis kulit aja gan...

btw,kenanya diarea mana?kalo emg herpes kena di area genitalis lgsg bawa ke dokter spesialis kelamin aja.....

dan kalo emang herpes kasih bedak acyclovir sm minum acyclovir 400mg,antibiotik gan.semoga cepet sembuh emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)