alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515aedf14f6ea1f926000002/cara-tidur-supaya-bisa-mimpi-basah
Cara tidur supaya bisa MIMPI BASAH
Dari sekian banyak yang ngeViews ga ada yang nimpukin ane emoticon-Blue Guy Cendol (L) tega banget ente gan emoticon-Sorry

PENDAHULUAN

Spoiler for PENDAHULUAN:


Siapa yang gamau mimpi basah ya gan? jujur aja ane mau Mimpi Basah berkali kali emoticon-Ngakak
caranya gampang gan, agan cukup tidur tengkurep aja, biasanya orang yang tidur tengkurep cendrung mimpi bergairah di banding posisi lain.
Buktinya di India nih gan peserta penilitian melaporkan merasakan sensasi bergairah yang lebih sering saat tidur tengkurep di banding posisi tidur yang lain emoticon-Betty awalnya mereka ngerasain kaya 'diiket' 'dikurung' dan 'gak bisa bergerak'
hal ini dikarenakan munculnya pikiran seksual bisa terjadi karena tidur pada posisi perut di bawah (tengkurep) membuat mereka tidak mendapatkan banyak udara. Sehingga pikiran mereka terfokus untuk membayangkan sesuatu yang terbatas ketika tidur
Ini juga udah dilakukan penelitian gan, yang ikut 670 siswa 2/3 diantaranya Perempuan, para peneliti itu minta mereka untuk mengisi survei tentang mimpi mereka. Rincian tersebut termasuk seberapa sering mereka bermimpi , seberapa sering muncul mimpi tersebut, dan tema apa yang sering
muncul. Selain itu ia juga meminta mereka untuk menuliskan posisi tidur, seberapa sering mereka tidur menyamping, tengkurep, atau terlentang.
Dan ternyata banyak yang ngejawab kalo tidur dengan posisi tengkurep membuat mereka lebih sering mimpi bergairah emoticon-Betty

jadi intinya buat agan yang pengen mimpi basah, sering sering deh tidur tengkurep emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak selamat mencoba ya gan emoticon-Shakehand2

Quote:SUMBER

Tambahan dari agan agan emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By ChandryCrusher
Ada cara ampuh gan, tapi masi tetap tidur telungkup emoticon-Ngakak:

Pas tidur, otongnya dinaikin ke atas (ngerti ga gan? Tarok otong di posisi atas kmudian diimpit CD agan)

dah, pas uda tidur lelap, besoknya bakal mimpi basah emoticon-Ngakak (S):


Terbukti ampuh emoticon-Betty
Quote:Original Posted By tensoboyz
ane bingung mw comen apa.. yg pasti,prnh ane bbrp x tdr tengkurep tnpa ane sadar n beberapa x jg ane mimpi bsah,krna tdr tengkurep..

Quote:Original Posted By jureadam
ane dah tau gan dan ane sering emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By xinthinx
kampret, baca ginian koq ya kejadian tadi pagi emoticon-Nohope

Quote:Original Posted By EZZZZY
2 kali ane tidur dengan posisi tengkurep 2 kali juga ane ngalamin mimpi basah

Quote:Original Posted By tazrizal
emang bener gan, ane prnah ngalamin

Quote:Original Posted By riccoenggo
wah, bener2 terbukti kata TS kalau melakukan itu, ane aja mimpi basah karena itu emoticon-Ngakak


Sekedar saran aja ya gan, agan boleh ngetest tapi cuma buat ilangin penasaran aja soalnya ini dilarang sama agama gan emoticon-Ngakak
emoticon-Cool penjual obat peninggi badan penurun libido & tukang jersey alay dilarang mejeng disini emoticon-Cool

nanti ane coba deh emoticon-Malu (S)
wah ada2 aja si agan
tengkurep ya gan.
bisa bolong ntar kasur ane emoticon-Ngakak
boleh ni di coba.
Quote:Original Posted By keyboardist25
nanti ane coba deh emoticon-Malu (S)


selamat mencoba gan emoticon-Shakehand2
wah yang mewakili cowok hanya 1/3....

harusnya lebih detail tuh....emoticon-Ngakak
coba aahhh.. emoticon-Toast
ada2 aja ente. . emoticon-Cape d... (S)

bisa2 push up satu jari emoticon-Ngakak
lanjutkan gan!
sekalian ane coba...
emoticon-Ngakak
ada2 aj lo gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By clareonz
lanjutkan gan!
sekalian ane coba...
emoticon-Ngakak


selamat mencoba gan emoticon-Shakehand2
ikutin ah emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By KAPIT
tengkurep ya gan.
bisa bolong ntar kasur ane emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) baca komen agan yg satu ini
kasur nya jebol semua nanti gimana hayooooo
ada2 aja dah.. mimpi basah aja pake diniatin emoticon-Cape d... (S)
ane gak mw nyoba dah gan,ntar croot nya dikasur,,kasian kasurnya baru di cuciemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
otaknya TS udah ga bener nih kayanya emoticon-Ngakak
boleh dicoba nih
sapa tau berhasil emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dimasone
otaknya TS udah ga bener nih kayanya emoticon-Ngakak


cuma mau bagi Info aja gan emoticon-Ngakak
bahahaah paraah nih emoticon-Ngakak tidur tengkurep buat org gemndut keganjel perut om emoticon-Frown