alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515a9b921fd7197a58000000/dua-minggu-makan-sereal-oats-berat-badan-turun-2kg
DUA MINGGU MAKAN SEREAL OATS, BERAT BADAN TURUN 2kg
ini pengalaman ane gan, dua minggu terkahir ane coba-coba makan sereal oats, memang gak enak sih, ane siasatin pake malkist dan sereal oatsnya utuh (dikasih air dikit, gak dibubur) ane kaget karena baru aja seminggu berat ane yang semula 54kg sekarang udah turun satu kilo, sekarang udah minggu ke dua berat ane udah turun jd 52kg. (T: 157cm) celana jeans yang awalnya no 33 skrng udah pada longgar emoticon-Bingung (S) ane emang berniat diet sehat sih, makan sereal oats aja cuma sarapan doang, (lumayan bikin kenyang 3 jam emoticon-Big Grin) siang makan nasi, malam kadang makan nasi kadang ngemil aja. yang ane mau tanya, kok berat ane bisa turun secepat itu ya? apa lemak ane yang ilang itu lemak jahat y? (di serealnya emng ada tulisan BANTU MENURUNKAN KOLESTEROL JAHAT) buat mimin/momod/agan/sista yang paham soal per-gizian mohon penjelasannya emoticon-Kiss
kalau porsi makan siang dan malam nggak berubah alias tetap spt biasa tp berat badan turun, bisa jd penyebabnya emang si sereal tuhemoticon-Smilie
Pdhal makannya pake malkist ya?
Tp keknya pake malkist emang membantu tuh... jd tega nelan.
Quote:Original Posted By gedhebook
kalau porsi makan siang dan malam nggak berubah alias tetap spt biasa tp berat badan turun, bisa jd penyebabnya emang si sereal tuhemoticon-Smilie
Pdhal makannya pake malkist ya?
Tp keknya pake malkist emang membantu tuh... jd tega nelan.


kayaknya bener gan, selera makan ane jg emng jd berkurang, *makan dikit cepet kenyang emoticon-Big Grin
kalo di tempat kerja ane dulu gan, ane suka campur ama buah buahan,
sebagai campurannya..atau kadang make brown suger doang..emoticon-Kiss (S)
tapi setelah pulang kerumah udah berhenti gan, makan gituan..emoticon-Malu (S)
mahal banget beli oat meal disini..ga sanggup dah ane, mending beli beras gan.
Quote:Original Posted By sigitll
kalo di tempat kerja ane dulu gan, ane suka campur ama buah buahan,
sebagai campurannya..atau kadang make brown suger doang..emoticon-Kiss (S)
tapi setelah pulang kerumah udah berhenti gan, makan gituan..emoticon-Malu (S)
mahal banget beli oat meal disini..ga sanggup dah ane, mending beli beras gan.


ente tinggal dimana gan? ane klo abis aktivitas terus makan nasi suka ngantuk gan, beda sama oats