alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515a78925a2acf502f000003/negara-quotbesarquot-yang-tidak-memiliki-wilayah-laut
Thumbs up Negara "BESAR" yang tidak memiliki wilayah laut
maap gan kalau berantakan ini tread pertama ane
sebelumnya
Spoiler for no repost:


Spoiler for negara besar:

langsung aja ya gan

Spoiler for Bolivia:


Spoiler for Republik Ceko:


Spoiler for Mongolia:


Spoiler for swiss:


Spoiler for vatikan:

Update
Spoiler for Paraguay:


Spoiler for Hungary:

Spoiler for Kazakhstan:

Spoiler for Nepal:

Spoiler for Kesimpulan:


Spoiler for Sumber:


Spoiler for Pesan TS:




emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
pertamax kah?
gak kebayang kalo mau kelaut musti keluar negri dulu dong. kita patut bersyukur gan emoticon-Cool
liat laut aja mesti keluar negeriemoticon-Big Grin

untung di Indonesiaemoticon-Cool
Quote:Original Posted By ft28***
pertamax kah?

selamat gan ..agan pertamax
Quote:Original Posted By b070nk
gak kebayang kalo mau kelaut musti keluar negri dulu dong. kita patut bersyukur gan emoticon-Cool

bener gan kita tinggal mengelola apa yang sudah ada emoticon-I Love Indonesia
Lah iya bener juga , negara di tengah tengah afrika juga kayak gitu ga. emoticon-Ngakak (S)
Israel kan gk ada air nya gan kwokwokw .
yang penting masih ada air buat dimunum gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kaskusdonator99
Israel kan gk ada air nya gan kwokwokw .


hhe israel ada wilayah lautnya gan,,coba cek atlasnya gan emoticon-Ngakak
ane tambahin gan..klo di Asia negara Laos emoticon-Angkat Beer
Btw, baru tau kalo Swiss itu negara netral dulunya.
kesian ya gan ketutup gitu emoticon-Mewek
bisa-bisa klo ga berduit seumur idup liat pantai cuma di tipi ato mimpi doang tuh emoticon-Hammer (S)
kalo gk salah pernah baca dimana gt gan ada negara jauh dr laut tp punya wilayah laut emoticon-Hammer (S)
MALANG BENER
bersyukur gan Indonesia kita banyak lautnya emoticon-I Love Indonesia (S)
beda banget sama Indonesia yang punya banyak pulau
siyan bener emoticon-Big Grin
kalo kita percuma pnya laut kagak d pergunakan dengan baik