alexa-tracking

Di Timpa Batu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5159ad825b2acfc64d00000d/di-timpa-batu
Di Timpa Batu
enggak tau nih kenapa bisa sampe kaya begini emoticon-Sorry

Spoiler for asdf:

sorry gan kalo repost emoticon-Sorry
bagi cendol dong gan emoticon-Sorry
dikit lagi naik balok nih emoticon-Sorry
gue rada-rada lupa nih
repost nggak ya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By rivercode
gue rada-rada lupa nih
repost nggak ya emoticon-Big Grin

kakean mangan brutu emoticon-Ngakak


halahhh ... tinggal ngomong ajah susah amat emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By rivercode
gue rada-rada lupa nih
repost nggak ya emoticon-Big Grin


cuma perasaan doang kali emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By Cemperacing

kakean mangan brutu emoticon-Ngakak


halahhh ... tinggal ngomong ajah susah amat emoticon-Embarrassment

ternyata repost emoticon-Sorry
Ntu batu jatuh dari komet ya Gan emoticon-Ngakak
kasihan yah emoticon-Turut Berduka
wow kepalanya sampe meletus emoticon-Stick Out Tongue
jadi inget tritnya mongki yang dilempar kerikil emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Orneocle
jadi inget tritnya mongki yang dilempar kerikil emoticon-Big Grin


Tapi yang ini batunya berbentuk heksagonemoticon-Big Grin
sempaknya juga warna biru emoticon-Big Grin
waduh ampe segitunya..
lagi angkat beban kali tadinya gan..
emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By sharkib
sempaknya juga warna biru emoticon-Big Grin



warna biru dr mane?
warna abu-abu gitu kok emoticon-Hammer2
mau repost atau ga repost yang penting zezoy ada emoticon-Ngakak
batu yang sama.. emoticon-Embarrassment


ada yang lain gak? emoticon-Stick Out Tongue