alexa-tracking

Pendiri Sabian Cymbals Meninggal Dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5159a8435b2acf513a00000f/pendiri-sabian-cymbals-meninggal-dunia
Pendiri Sabian Cymbals Meninggal Dunia
Spoiler for pendiri sabian:


Dunia musik kembali berduka dengan meninggalnya sosok yang berpengaruh besar dalam dunia musik. Robert Zildjian selaku ikon dan pendiri alat perkusi bermerk Sabian Cymbals dikabarkan meninggal dunia pada 28 Maret 2013 kemarin.
Robert meninggal setelah berjuang melawan kanker di usia 89 tahun. Beliau meninggalkan istri, 3 anak dan 8 cucu. Kematian Robert pun sangat terasa di kalangan drummer, terutama mereka yang memakai Sabian pada peralatannya. Drummer seperti Neil Perth (Rush), Mike Portnoy (Adrenaline Mob, eks Dream Theater), Ray Luzier (Korn) Chad Smith (Red Hot Chili Peppers) dan lainnya mengucapkan bela sungkawa.
Dalam situsnya Sabian juga mengucapkan rasa bela sungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan. mereka mengatakan bahwa kematian Robert tak hanay duka bagi keluarga namun juga seluruh drummer, karena sumbangsih Robert di dunia musik.
Robert Zildjian mendirikan Sabian Cymbals setelah perseteruan keluarga yang mengakibatkan pengusaha lain meninggalkan merek simbal legendaris, Zildjian. Tradisi keluarga ditentukan bahwa rahasia dari perusahaan simbal Zildjian akan diturunkan hanya untuk anak tertua, namun Avedis Zildjian III menawarkan informasi yang suci untuk kedua Robert dan Armand adiknya, akhirnya mengarah ke keretakan yang memecahkan saudara terpisah, meninggalkan mereka sebagai pesaing.


berharap ada yg ngasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)&emoticon-Rate 5 Star
innalillahi wainna ilaihi raojiun