alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51599e25e474b47553000007/foto-inilah-suasana-di-perbatasan-korea-utara---korea-selatan
icon-hot-thread
Foto: Inilah Suasana di Perbatasan Korea Utara - Korea Selatan
emoticon-Toast WELCOME AGAN / AGANWATIemoticon-Toast
Alhamdulillah HT ke 2
Foto: Inilah Suasana di Perbatasan Korea Utara - Korea Selatan

emoticon-SorryMIRIS GAN NEGARA YANG DULU BERSATU KINI MALAH BERPERANG
INILAH BEBERAPA FOTO UPDATE PERBATASAN KORSEL - KORUT
emoticon-Sorry

Spoiler for bukti no repost:

Quote:Zona Demiliterisasi adalah wilayah perbatasan Korea Utara dengan Korea Selatan. Kedua negara ini mengalami ketegangan. Pihak Korea Utara menyatakan siap berperang.

Spoiler for #1:

Spoiler for #2:

Spoiler for #3:
Spoiler for #4:

Spoiler for #5:

Spoiler for #6:

Spoiler for #7:

Spoiler for #8:

Spoiler for #9:

Spoiler for #10:

Spoiler for #11:

Spoiler for #12:

Spoiler for #13:

Spoiler for #14:

Spoiler for #15:

Spoiler for #16:

Spoiler for #17:

Spoiler for #18:

Spoiler for #19:

Spoiler for #20:

sumber


Quote:Thank You Visiting emoticon-Kiss
keep emoticon-Rate 5 Star
andemoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-ToastJangan Lupa Tinggalkan Komen Ganemoticon-Toast
pasti gk tenang tinggal disitu emoticon-Takut (S)

Code:
[RIGHT]jasa bantu jadi iso 
cek lapak ane :iloveindonesias[/RIGHT]
sereemmm gan....emoticon-Matabelo
itu ngapain Anak Menteng di Korsel emoticon-Thinking
woow keren gan emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
serem gan, senggol dikit dor tuh emoticon-Takut (S)
serem gan..kaya kota dineraka.....dimiliterisasi artinya apaan gan? emoticon-Bingung (S)
emoticon-Hammer2
buset dah ngeri banget kalo tinggal diperbatasan
tidur ga bakalan nyenyakkk
Khawatir ini adalah strategi untuk mengganggu kestabilan di wilayah China
karena china terus merangkak menjadi raksasaemoticon-Matabelo
wahwahwah,semoga aje negara mereka bisa akur kembali tanpa adanya peperangan.war is crazy
ditunggu D Day nya emoticon-army:
keliatan tegang gan
Manusia yang mau berperang adalah manusia serakah...
Dia sangka tdk menderita...
Semua nya menderita !!!emoticon-Mad (S)
Kok foto2 ngintipnya itu narsis banget yak... padahal suasana lagi "panas" emoticon-Ngakak










jasa unlock iphone permanen
latihan perang bersama antara korsel ama amerika di dekat zona demiliterisasi atau perbatasan mpy kesan provokasi banget,,memicu perang juga tuh..
serba main intip2an ya..
kalo udah bersiap siaga smua seperti itu..emoticon-Cendol (S)
Gw pernah kesana gan, keren tempatnya cuma agak menegangkan juga, orang2 korea selatan juga ga suka ama pemerintahan korea utara, tp rindu ama keluarganya yg ditinggalkan di korut..
kalo realtime bener nya emang sekarang lagi kondisi darurat gan?

sori ga ngikutin berita korut-korsel akhir-akhir ini
Quote:Original Posted By mm666
latihan perang bersama antara korsel ama amerika di dekat zona demiliterisasi atau perbatasan mpy kesan provokasi banget,,memicu perang juga tuh..


setuju gan emoticon-Toast

Thumbs up 

nice pict gan...gak kebayang gan klo kedua negara perangemoticon-Belomatabelo