alexa-tracking

Hati-Hati Gan Kalo Beli Pulsa Elektrik

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515935691cd7199c12000010/hati-hati-gan-kalo-beli-pulsa-elektrik
Hati-Hati Gan Kalo Beli Pulsa Elektrik
Assalamu'alaikum wr.wb
Wilujeng Sumping To My Thread

langsung wae lah,  cekimot !
pernah dapet sms kek gini

Spoiler for sms:



kemarin kan ane beli pulsa di alf*m*rt eh besoknya ane dapet sms dari alf*m*rt begini

Spoiler for sms2:



pasti agan sama sista jg udah sering ngalamin hal kek gitu  !
agak risih jg yah,  apalagi klo dapet sms nya yg bonus atau hadiah2 gitu yg nomor si pengirim bukan dari operator kita, jelas2 yg gitu tuh modus penipuan .
kalian pernah berfikir ga ? dapet dari mana coba nomor2 kita itu, 

Tanpa kita sadari ternyata mereka para oknum dapetin nomor kita itu sewaktu kita beli pulsa elektrik yg harus kita tulis di list bukunya si penjual pulsa itu,  jadi mereka manfaatin kesempatan emas itu, untuk mempromosikan produk2 mereka, atau
bahkan sampai menipu kita .

Maap yah agan2 yg merasa jualan pulsa elektrik, bukan maksud ane menjelekan nama baik kalian,  tapi gak semua penjual elektrik seperti itu , ane percaya kok kaskuser semua di sini pada jujur2 orangnya amin .

Well,  kalo kalian gak mau dapet sms yg kek gitu lagi,  mendingan kita gak musti harus cantumin nomor kita di list bukunya, cukup sebutin aja,  atau alangkah baiknya kita beli voucher aja . lebih aman  !

oke gan sekian sekilas info dari ane
wassalam.....

Quote:
Pertamax
mending cin daipada sms iklam jualan bb
gak papa gan, asal gak ditanggepin aja smsnya
ane pejwan nih emoticon-Big Grin
Quote:


selamat ye gan !
ane mh premium aja yg murah emoticon-Ngakak
Quote:

bukan cin , maap gan tadi salah teknis di spoilernya
Quote:

iya jg , tapi ada jg loh gan yg kena tipu !
iya kalo ane beli pulsa elektrik, selesai nulis di buku trus si op nya masukin nomor ane abis tu nomor ane yg di buku tadi ane coret gan.. tindakan preventif.. risih banget dapet sms gak jelas..
untung ane pake pascabayar gan, jadi ga pernah beli pulsa,,emoticon-Ngakak
Quote:

oia ane gak kpikiran ksitu..
abis nomor2 yg sbelumnya jg pada gak di coret , jadinya ngikut2

ane ngga pernah dapet sms gituan soalnya ane pake sulastri
Bukan hanya sekedar membeli pulsa elektronik kok gan. Sewaktu kita membeli kartu perdana juga bisa.
oooooo ternyata ada modus penipuan penipuan gitu dari nomer pulsa elektrik ya, wah gabener juga nih emoticon-Hammer
hirauin aja gan emoticon-Smilie
inilah efek dari sms gratis gan akhirnya banyak iklan2 yg sangat mengganggu masuk ke hp kt
yah gara" pulsa elektronik.. nomer kita kan jd ada di tuh agen.. akhirnya dikirimin lah sms" ga penting.. ya kadang dr si mamam di kantor polisi lah.. bayar kos kosan lah.. cocok ama mobilnya lah... padahal mobil aja ga punya.. emoticon-Hammer2
ga juga tuh
emoticon-Cool
Quote:

wah agan ini bruntung pake pascabayar
Quote:

sekalian aja tantri hahahaha emoticon-Ngakak
gitu ya gan emoticon-Matabelo
×