alexa-tracking

LOWONGAN!!! Dicari Tenaga Profesional untuk Tidur

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5159343f0a75b47254000001/lowongan-dicari-tenaga-profesional-untuk-tidur
LOWONGAN!!! Dicari Tenaga Profesional untuk Tidur
Biasanya perusahaan tidak suka mempekerjakan orang yang ngantukan atau suka tidur. Penyebabnya jelas karena dianggap sebagai simbol kemalasan dan kurang produktif. Namun di Finlandia, seorang tukang tidur profesional malah sedang dicari-cari.

LOWONGAN!!! Dicari Tenaga Profesional untuk Tidur

Sebuah hotel di Finlandia bernama Hotel Finn baru saja direnovasi dan berniat mengetes kelayakan kamar-kamarnya. Pihak manajemen membuka lowongan bagi siapa saja yang mau bekerja menjadi 'tukang tidur profesional' untuk mengetes kenyamanan fasilitas hotel.

Manajer hotel bernama Tio Tikka mengatakan bahwa ia berpikir aksi ini dapat sekaligus membantu mempromosikan hotel setelah usai direnovasi yang memakan waktu lama.

LOWONGAN!!! Dicari Tenaga Profesional untuk Tidur

Terletak di jantung ibu kota Finlandia, Helsinki, Hotel Finn berniat mempekerjakan tukang tidur profesional tersebut selama 35 hari. Setelah menguji, si tukang tidur akan diminta menulis segala pengalamannya saat menginap di hotel.

LOWONGAN!!! Dicari Tenaga Profesional untuk Tidur

Tikka menjelaskan bahwa pihak hotel mencari 'orang yang dinamis untuk menulis blog yang berkualitas' mengenai pengalaman sehari-hari saat berada di hotel. Hotel ini sendiri sebenarnya hanya hotel standar, dalam artian tidak memiliki bar ataupun restoran.

LOWONGAN!!! Dicari Tenaga Profesional untuk Tidur


Bagi yang berminat, persyaratan untuk menjadi tukang tidur profesional ini adalah lancar berbahasa Finlandia dan Inggris, namun akan mendapat nilai tambah jika fasih berahasa Rusia. Sejak lowongan ini dibuka, sudah ada 600 orang yang mengirimkan lamarannya.

Lowongan ini akan ditutup pada akhir bulan April nanti. Bagi tukang tidur yang terpilih akan mulai melakukan pekerjaannya pada tanggal 17 Mei hingga 35 hari ke depan. Sayangnya tidak disebutkan berapa nominal upah yang akan diberikan pihak hotel.
[/size]


Sumber: http://www.vancouversun.com/news/wor...703/story.html
PERTAMAX GAN di Thread sendiri emoticon-Toast
emoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamat
KASKUS Ads
wahhhhhhhhhh,,, ane mau dunk jadi karyawan nya gan,, ane seneng bngt klo kerja nya tidur gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ada ada aja gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
enak bener nih kerjaan, coba klo disini gw ikut daftar dah...

emoticon-Ngakak
image-url-apps
Klo ada dijkrta ane dh ngelamr tuh gan..
emoticon-Ngakak tidurpun diperlukan tenaga profesional
upahnya bisa buat ane bolak balik indonesia -finlandia
ane mau emoticon-Ngakak
Quote:



Sama gan, ane pasti dah lamar yg pertama emoticon-Salaman
klo tidur nya gak ada cw nemenin kurang greget gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
enak amat tidur dihotel,digaji pula
emoticon-Ngakak
Quote:


Kalo ada sih, ane bakal selalu jadi karyawan teladan gan.
lembur jg gpp deh.. emoticon-Ngakak
thansks infonya gan, sangat membantu buat yang membutuhkan
image-url-apps
Kerja idaman ane bgt nih emoticon-Frown
Btw gajinya berapa gan?
sayang bgt ane gk bisa bhasa finlandia emoticon-Smilie
Quote:


pake bahasa isyarat aja gan emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo manteb dah tiduran tapi di gaji,, mau ane begitu gan,, emoticon-Hammer2
enak banget cuman tidur & tinggal di hotel doang dapet gaji emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

baru tau ane kalau ada kerjaan seprti ini emoticon-Bingung (S)
×