alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Onani atau Masturbasi serta Ancamannya
4.5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51592f466212434771000002/onani-atau-masturbasi-serta-ancamannya

Onani atau Masturbasi serta Ancamannya

Onani atau Masturbasi serta Ancamannya

Onani atau Masturbasi adalah perbuatan kotor yang dilakukan oleh kebanyakan anak muda, baik laki-laki maupun perempuan untuk melampiaskan nafsu syahwatnya, yaitu dengan cara mengeluarkan sperma dengan menggunakan tangan atau benda lainnya. Perbuatan ini adalah termasuk perbuatan keji, perbuatan yang melampaui batas, perbuatan yang diharamkan oleh Allah yang tidak sepantasnya dilakukan oleh orang-orang yang beriman.

Sesuai dengan Firmannya Allah :

“Dan (orang-orang yang beriman adalah) orang-orang yang menjaga farjinya, kecuali terhadpa istri-istri mereka dan budak yang mereka miliki, maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tidak tercela. Barang siapa yang mencari selain itu (istri & budak), maka mereka itu adalah orang-orang yang melampaui batas”. (QS : Al-mu’minuun : 5-7)

Dan sabda Nabi :

“Ada 7 golongan yang Allah tidak akan melihat mereka pada hari kiamat & Allah tidak mau mensucikan (tidak mengampuni dosanya) dan Allah tidak mau mengumpulkan mereka bersama orang yang beramal kebaikan. Dan Allah akan memasukkan mereka ke neraka sebagai orang-orang yang pertama kali masuk ke neraka, kecuali bahwasanya mereka bertaubat. (7 Golongan itu ialah) Orang yang menikahi tangannya (onani / masturbasi), orang yang mengerjai & yang dikerjai (homoseks, lesbian), dan orang yang membiasakan minum arak, dan orang yang memukul kedua orang tuanya hingga meminta tolong, dan orang yang menyakiti tetangganya hingga melaknatinya, dan orang yang berzina dengan istri tetangganya” (HR. Al-Baihaqi Fii Si’abul Iman 5232)

Maka dalam hal ini jika kita, khususnya kawula muda ingin menyelamatkan diri dari perbuatan kotor tersebut, maka kita harus menjauh dari pengaruh-pengaruh negatif lingkungan atau sesuatu yang dapat mempengaruhi bergejolaknya nafsu birahi. Nafsu syahwat manusia tidak akan terusik kecuali jika ada pemicunya, seperti pengaruh dari melihat sesuatu atau mendengar sesuatu. Ketika seseorang melihat gambar-gambar porno, tarian-tarian erotis, tayangan-tayangan adegan wanita telanjang atau setengah telanjang, atau mendengarkan lagu-lagu cengeng yang berkisah tentang cinta, bisa jadi perasaan seseorang ikut hanyut, dan di sinilah nafsu birahi itu mulai terangsang.

Dalam keadaan demikian ini, tidak ada jalan lain baginya kecuali harus melampiaskan dan membebaskan dirinya dari rongrongan syahwat tersebut. Apabila tidak belum ada istri dan keimanan yang dimilikinya pun juga sangat minim, niscaya ia akan berbuat onani atau masturbasi sebagai gantinya. Nau’dzubillahi min dzalik.

Kesimpulan, orang yang mengerjakan Onani atau Masturbasi diancam akan menjadi golongan yang pertama masuk neraka tanpa dilihat oleh Allah (saking bencinya Allah). Solusi tepat untuk menghindar dari perbuatan keji ini adalah menikah. Jika belum mampu, maka berpuasalah. Minimal berusahalah untuk tidak memicu nafsu syahwat dengan banyak melakukan kegiatan-kegiatan positif. Hindarilah menyendiri & melamunkan hal-hal yang dapat memicu syahwat.

Bagi yang sudah diqodar terlanjur berbuat, silakan bertaubat & jangan putus asa, mumpung masih hidup. Karena hal ini biasanya sudah menjadi hal yang umum dikalangan kawula muda. Atau, adakah yang belum mengetahui apa itu Onani atau Masturbasi?

Ma’af, saya tidak bertanya pernah atau tidaknya saudara-saudari melakukan ini, dan memang sebaiknya ini tidak dipertanyakan. Saya cuma bertanya adakah dari kita yang tidak mengetahui apa itu Onani atau Masturbasi?

Mudah-mudahan bermanfaat. Amin…

agan2 dan aganwati yg baik, rajin, tidak sombong, suka menabung, dan membantu ortu... ane ngareppp bgt ditraktir bijian...

Onani atau Masturbasi serta Ancamannya

Sekalian bantu ane gan...
emoticon-Rate 5 Star
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 03
nice share gan..emoticon-2 Jempol
nice info gannnn.. moga ane ceped tobat emoticon-Cendol (S)
ISTRI ATAU BUDAK?

Apa maksudnya budak, jadi kalo melampiaskan nafsu sama budakk peliharan atau semacam babu gt ngk papa dong.

Lebih laknat mendingan coli ngk ngerugiin org laen.
jadi mana lebih dosa
zinah,memperkosa atau masturbasi ?? emoticon-Big Grin
Quote:


cerdas ente gan emoticon-Big Grin
koplak nih TS nya emoticon-Ngakak (S)
Quote:


ayo gan kita tobat bareng2 ,,emoticon-Malu (S)
Quote:


inilaaah, di dalam qoidah (kaidah) tafsir (mengartikan/memaknai) kitab Al-Qur'an tidak bisa sepotong-sepotong...

singkatnya, di dalam islam perbudakan/budak tidak sama dengan pengertian perbudakan/budak yg difahami umum di dalam masyarakat...

di zaman Rosululloh dan kholifah budak adalah sama sebagaimana pekerja/karyawan bila dalam kondisi saat ini, antara majikan dan karyawan memiliki status yang sama di depan hukum, memiliki hak dan kewajiban masing2, dst...

jadi hati2 di dalam menafsirkan suatu ayat, harus ada syahid (pemerkuat) dlm tafsirannya tsbt... emoticon-Malu (S)

namun di dalam dunia islam praktik perbudakan dlh termasuk hukum2 yang telah di Mansukh (dihapus) kedudukan hukumnya, sehingga saat ini sudah tidak ada lagi...

terimakasih atas pertanyaannya gan... emoticon-Shakehand2
Quote:


Quote:


Quote:


alhamdulillah, mudah2an manfaat gan... bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya y gan... sekalian bantu ane... emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Takut cepet cepet tobat ,stop onani & masturbasi emoticon-Paw
Quote:


iya gan, ingat kontrak kita di dunia hanya beberapa tahun, dan putusnya kontrak itu bisa sewaktu2, setelah mati hanya ada dua tempat; surga dan neraka, keduanya Haq dan kekal, mari kita hitung kembali amalan yang telah kita lakukan sebelum dihitung di hadapan Alloh Ta'ala. semoga manfaat. emoticon-Malu (S)
Wah wajib dikurangin nie durasi onaninya.....emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo bener juga tu gan , nice share gan
tobat.tobat
Quote:


kpan dapat hidayahnya ya gan...emoticon-Matabelo
Quote:


hidayah bukan hanya sekedar menunggu dibukakan oleh Alloh Ta'ala, tapi hidayah didapat dengan usaha menggapai hidayah dalalah (ilmu) terlebih dahulu, sehingga kemudian dikembalikan kepada Alloh Ta'ala, karena Alloh Ta'ala tidak akan merubah nasib suatu kamum sebelum ia merubahnya terlebih dahulu... emoticon-Shakehand2
Quote:


Quote:


emoticon-Matabelo makasih pencerahannya ganemoticon-thumbsup emoticon-Add Friend (S)
Ampuni lah dosa hamba mu ini ya allah emoticon-Matabelo
jah dosa gua udah numpuk berarti
Quote:


sama2 gan, semoga manfaat. emoticon-Malu (S)

Quote:


aamiiin gan, semoga Alloh mengampouni saya dan agan... emoticon-Malu (S)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di