alexa-tracking

Kelompok Sepeda Motor Yang Bikin Kesal

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51592e6a1dd719440b000000/kelompok-sepeda-motor-yang-bikin-kesal
Kelompok Sepeda Motor Yang Bikin Kesal
siang ini barusan ketemu kelompok sepeda motor.. udah gak pada pake helm, knalpot suaranya kenceng, pake digas gas gitu.. yang papasan dijalan disuruh minggir... wajah ditutupi...memangnya cuma mereka aja yang boleh lewat nih jalan...hormatilah pengendara yang laen..heran aja kenapa dizaman sekarang masih ada orang2 yang kaya begitu.. apa ga pada mikir bensin tambah mahal, cari uang susah.. gimana menurut pendapat kaskuser
emoticon-I Love Indonesia
pertamax gan emoticon-Angkat Beer

BTW gak ada pic = emoticon-Hoax
masih pake duit ortu aja udah mau sok-sok an.



sebagian pengendara seperti itu, memang pengendara mobil tidak seperti itu?dan pengemudi kendaraan umum sama halnya juga, klo bisa judulnya "kelompok pengendara bermotor yang bikin kesal"
mungkin semasa kecil g ada yg merhatiin gan emoticon-Mewek makanya sekarang gedenya suka cari perhatian orang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
dia yang bikin jalanan kali emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Mungkin lagi ngiringin jenazah kali gan. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


maaf gan hp ane ga isa buat poto..emoticon-Malu
Quote:


bener bget tu gan..emoticon-Ngakak
pake BBM bersubsidi aja belagu emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Quote:

jalan makin sesak aja..emoticon-I Love Indonesia (S)
curhat ganemoticon-Najis
×