alexa-tracking

SEJARAH GRIM REAPER

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51592d178027cf2b57000000/sejarah-grim-reaper
SEJARAH GRIM REAPER
emoticon-Blue Repost gag emoticon-Blue Repost yang penting ngetrit.

JUST INFO:
bagi agan-aganwati yang belum kenal dengan GRIM REAPER, sini ane kenalin
Spoiler for ini dia gan:



INI DIA SEJARAH NYA GRIM REAPER GAN.


Pada suatu hari, hidup seorang anak yatim yg bernama johny.
Ia tinggal bersama ibunya di gubuk kecil yg dikelilingi oleh sawah warisan
almarhum ayahnya.
Dia bertanya pada ibunya*
Johny :Bu, mengapa hidup kita susah dan miskin, padahal kita
ada sawah yg cukup luas ?
Ibu :Ibu tak tau nak, yg nulis suruh kita miskin
(BUSEEET!! malah ane yg disalahin)

.....................................
Di suatu saat ia sedang menyabit rumput liar di sawahnya,
sabitnya ternyata sudah berkarat dah tidak bisa di apa apakan lagi.
Ibunya menyuruh ia untuk ke blacksmith ( toko besi) untuk membeli
sabit baru dengan cara bekerja dengan Pak Gluto ( yg punya toko besi ).

...................................
Saat baru sampai di sana Pak Gluto langsung menyuruhnya kerja,
karna Pak Gluto sudah hafal maksud Johny datang ketmpatnya.
Pak Gluto bilang*
Pak Gluto : Johny, jika kamu bisa membuat 30 pesanan pedang kurang dari satu hari, akan ku berikan sabit paling kuat dan mudah digunakanan.

Johny tidak mau menolak kesempatan emas ini, walau nanti sabitnya bukan dari emas( emoticon-Bingung (S) )

Ia bekerja keras tanpa berhenti satu detikpun.
Pak Gluto melihat
ternyata dia sudah membuat 34 pedang tanpa ia sadari (mungkin karna semangat 45)
Pak Gluto berkata*
Pak Gluto: Johny, kau sudah membuat lebih dari 30 pedang.
Itu sudah cukup.
Johny: Baiklah mana hadiahnya ?
Pak Gluto: Istirahatlah sejenak, biar aku yg ambilkan sabitnya.

Johny pun istirahat dan ia langsung menganga saat melihat
sabitnya yg baru.
Sebuah sabit yg panjangnya sekitar 1,8 meter dan tajam.
Bahkan kata Pak Gluto ini dapat membunuh orang yg kita cintai.

Itu adalah hadiah paling hebat dalam hidupnya, sampai sampai ia kerumah membawa sabit, tidur di sebelah sabit, bahkan dia punya impian disunat pake sabit ( emoticon-Ngakak (S)! )

Kesokan harinya, ia dan ibunya berdebat karna johny selalu kemana mana bersama sabitnya,
menurut ibunya berbahaya membawa benda tajam kemana mana.
Johny pun malah kabur dan pergi sejenak keliling desa untuk
menenangkan hatinya.
Dia pun bertemu Sally, sahabat yg sudah ia kenal selama 10 tahun.
Iapun becerita tentang masalah ia dan ibunya.

Johny: kenapa ibuku marah karna sabit ini, wajarkan aku sudah bekerja sangat keras untuk sabit ini.
Sally: ibumu marah karna sayang pada mu, dia tidak mau anak satu satunya ini terluka.

Sally menjawab pertanyaan nya sambil memegang tangan johny.
Mereka betatapan muka selama beberapa detik dan Sally langsung mencium pipi Johny emoticon-Kiss (S) .

ane : CIEEE CIEEEEE MESRA NI YEEEEEEE........ .
Johny: Woi sapa tu CIEE CIEEE...?
ane : gak bang, sori ganggu acara romantisnya.
Johny: lu diem aja, selesein ni cerita.
ane : Ia, bang MAAP !!!
DIMARAHIN DAH ANE JADI NYA. emoticon-Takut (S)

Setelah sally mencium pipi Johny iapun langsung pergi dengan alasan mau bantu ibunya masak makan malam.
Johny hanya bisa bengong ( ntah karna di cium apa merasa bersalah marahin ane ).

.....................................................
Saat ia jalan menuju rumah ia
mendengar bisikan setan.
"Johny, kau adalah aku, dan aku
adalah kau"

emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)

Ia ketakutan dan berlari ke rumahnya.
Semenjak ia memiliki sabit itu ia mengalami kejadian aneh.
Mulai dari bisikan, tawaan, kentut sembarangan, muntah.muntah, ambeyen , bibir pecah.pecah , dan susah buang air besar . ( LAH.....?).emoticon-Bingung (S)

Dia tak tahan lagi dengan sabit itu karna udah 3 hari gag buang air besar, saat dijalan ingin mengembalikan sabit itu, Pak Gluto langsung nyamperin Johny dan bilang begini sambil melihat mata johny*
"pulang dan sabit semua rumput
liar besama ibumu"


Tiba tiba ia melihat mata Pak Gluto berubah menjadi bewarna HIJAU MENYALA
seharga 1.860 G-CASH


johny seperti terhipnotis dan mengikuti perintah PAK GLUTO tadi.
Saat di sawah ibunya ia langsung membabi buta memotang rumput liar yg ada di sawah.
Ibu nya mendekat untuk menghentikan tingkah Johny yg seperti orang
gila,dan TIBA TIBA
"CRAAAAASH"
Ia memotong badan ibunya sendiri, dan ia tersadar saat melihat ibunya yg
sudah berbadan dua
( badan dua kebelah bukan badan dua
hamil ). emoticon-Cape d... (S)
Ia menangis histeris emoticon-Berduka (S) melihat ibunya, ia tau kalau Pak Gluto adalah "dalang" di balik semua ini.

STOOOOOOOP!!!
Johny: Pak Gluto DALANG apa TUKANG BESI sih?
ane: dalang ini ungkapan dari TERSANGKA.
Johny: Oooowh gitu, maap orang miskin ga pernah makan bangku sekolahan
ane: Orang kaya juga ga pernah makan bangku BEGO. emoticon-Mad (S)

Sesampainya Johny di rumah Pak Gluto, ia melihat Pak Gluto hanya tertawa seperti tawaan yg menghantuinya.
Pak Gluto: ternyata anak ku sudah bisa membunuh orang yg ia cintai, aku sangat bangga.
Johny: Anak...? emoticon-Bingung (S)

Tiba tiba muncul sosok iblis berjubah hitam membawa gulungan suci.
Ayah ( pengganti pak gluto) : benar Johny aku ayahmu yg sudah mati.
Johny: Ayah? emoticon-Bingung (S)

Ayahnya langsung menceritakan bahwa ia jatuh ke neraka dan di selamatkan oleh bayangan hitam lalu memberinya 2 gulungan suci yg ia gunakan 1 diantaranya.
Gulungan yg kedua hanya bisa di berikan pada orang yg sedarah dengan
orang yg memakai gulungan 1.
Ayahnya menawarkan gulungan itu dan bilang bahwa ia akan hidup dalam kegelapan di saat malam ( malem kan emang gelap emoticon-Cape d... (S) ) dan harus membunuh orang yg ia cintai. Johny menolak dan mengeluarkan jurus emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir .
Ia kabur ke sawah dan tiba tiba ayahnya muncul begitu saja.

PERTARUNGAN DIMULAI,
JEENG JEENG JEENG.

KEKERASAN ADALAH MOMOK YG KEJAM BAGI BOCAH.BOCAH . KARENA ITU KITA SKIP ADEGAN NYA YA GAN.

Johny pingsan dan ayahnya mendapatkan sabit Johny.
Ayahnya berpikir, jika tidak ada satupun orang di desa maka ia tidak akan bisa hidup karna kesepian dan memilih jalan kegelapan.
Ayahnya pergi keseluruh bagian desa dan membunuh tiap orang yg ia jumpai, tapi ia menyisakan 1 orang yaitu SALLY.
Saat tersadar Johny sudah di dalam ruangan kosong dan alat
penerangan hanyalah lilin.
Johny melihat Sally yg tekulai lemas tidak bergerak duduk di ikat dan di sebelah johny ada ayahnya.
Ayahnya bilang dengan lantang*
"BUNUH DIA"

Johny menolak "OGAH AAAAH"

Ayahnya mengancam kalau dia tidak membunuh sally, maka nyawa Johny adalah taruhannya.
Johny ingat bahwa ia harus membunuh orang yg ia sayangi jika ingin berubah
menjadi iblis.
Tiba tiba Johny langsung bilang*
"akan kubunuh dia",
rantai yg mengikat Johny langsung lepas, dengan cepat Johny memenggal kepala Sally dgn sabit dan tangannya sendiri.

"CRAAAAASH"
Putuslah kepala sally dan darah bergelimpangan di baju johny.
Ayahnya melemparkan gulungan suci dan menyuruh Johny untuk membacanya Isi Mantranya.
"TEKDUNG,TEKDANG,CEKUPRUT,
CEKEPRET,BROOOT,BROOOT,
MULES,MULES.

emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis

Setelah selesai membaca mantra, tak ada perubahan di tubuh Johny.
Dengan cepat dan marah, johny menabrak ayahnya, ayahnya langsung terjatuh dan johny menginjak leher ayahnya lalu berkata*
" Ayah, Aku Menyayangimu "
CRAAAAAAASH.
Johny langsung memotong kepala ayahnya sendiri.

Tiba tiba hawa panas yg luar biasa muncul di tubuh johny.
Panasnya sampai menghanguskan badan juga bajunya sampai gosong.
Ia langsung berubah menjadi MALIKAT PENCABUT NYAWA.
Ia lari sacepat cepatnya mencari kantor camat setempat dan merubah KTPnya dari JOHNY MARKONAH menjadi GRIM REAPER. Setelah ia merubah KTP ia langsung membunuh Pak Camat yg mengurus KTP nya karna itu Pak Camat minta duit Gocap.


Spoiler for WARNING !!:



SEKIAN GAN KISAH GRIM REAPER SANG MALAIKAT PENCABUT NYAWA.

emoticon-Blue Guy Cendol (L)
dong gan.
panas parah ni.

yg belon I S O yaah
emoticon-Rate 5 Star
nya sangat diharap kan.
sebenernya serem nih cerita..tapi setelah agan edit jadi lucuemoticon-Ngakak (S)

nice gan..emoticon-2 Jempol
Quote:


HEHE.

TANGS GAN.
RATE 5 / CENDOL NYA DONG GAN.
KASKUS Ads
ngeri juga gan emoticon-Takut
TS kepanasan ?? jangan2 jadi grim reaper emoticon-Ngakak
keren,,hehe
anjrit ngakak sumpah dah,gila nih yg bikin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak
ane ban.ben.bon gan.

bukan johny
Quote:


ane masi separo gila gan.
emoticon-Ngakak
Ngeri2 lucu ni certa ente gan..emoticon-Ngakak (S)
Quote:


KALO LUCU DI emoticon-Blue Guy Cendol (L) ATO emoticon-Rate 5 Star DONG GAN
wkwkwkk make pa camat dibawa2 lagi aneh2 aja ente gan
jiah kirain beneran emoticon-Big Grin
ini cerita asli ato lawak gan emoticon-Ngakak
GW MASIH BLOM PERCAYA , KAN MALAIKAT PENCABUT NYAWA ADALAH MALAIKAT IZROIL
Sumpah ne cerita aturannya sedih tp karn ts nya koplak jadi nya emoticon-Ngakak
Asli ato April fool ni gan emoticon-Bingung
Serius, bentar bentar ngelawak, serius lagi, ngelawak lagi emoticon-Hammer (S)
Johny melihat Sally yg tekulai lemas tidak bergerak duduk di ikat dan di sebelah johny ada ayahnya.
Ayahnya bilang dengan lantang*
"BUNUH DIA"

Johny menolak "OGAH AAAAH"

ada grim reaper bilang "OGAH AAAAH" emoticon-Ngakak
Quote:

HAHA.
ANEH KAN NAMA BELAKANG ANE GAN.
emoticon-Ngakak

Quote:

KENA DEEH LU GAN.
emoticon-Ngakak

Quote:

GRIM REAPER NYA ASLI GAN.
CERITA NYA ASALAN ANE AJA.
emoticon-Ngakak

Quote:

GRIM REAPER ITU MALAIKAT PENCABUT NYAWA VERSI ORANG.ORANG BARAT GAN.

Quote:

HAHA.
ANE JADI MALU DI BILANG KOPLAK.
emoticon-Malu (S)

Quote:

JUST JOKE GAN
emoticon-Malu (S)
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
NAMA NYA JUGA CERITA GAN BUKAN BENERAN.
ko ceritany aneh gan