alexa-tracking

[True Story] supir takut polisi, ane naik angkot gratis

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51592b327e1243071b000002/true-story-supir-takut-polisi-ane-naik-angkot-gratis
[True Story] supir takut polisi, ane naik angkot gratis
Welcome To My Thread

Misi agan" sekalian, ane mau post pengalaman ane pribadi barusan, mumpung lagi lounge emoticon-Big Grin

Jadi ceritanya kan ane naik angkot nih gan (maklum gan, kendaraan pribadi sedang dalam perbaikan emoticon-Frown)

nah angkot yang ane naikin tu sumpah sumpek banget gan, penumpangnya penuh abis ni sopir maksa penumpang bukan main, ane sampe sesek emoticon-Hammer (S)

rencana perjalanan ane bersama angkot ini lumayan jauh nih gan

waktu ane masuk itu angkot masih lumayan kosong, n seiring berjalannya waktu itu angkot makin banyak penumpangnya, makin sesek aja dah emoticon-Frown

sampe tu angkot bener" penuh gan, itu angkot kayanya uda ceper banget dah, tiap ada lobang sumpah bokong ane sakit benerrr duduk di kursi ala kadarnya gitu gan emoticon-Berduka (S)

mana ada anak kecil dalem angkot teriak" gan, makin kaya neraka rasanya grr
kalo ane itung" gan, penumpang depan tu ada 2 + sopir 1 jadi 3, yg duduk di blkg bagian kanan ada 7 termasuk anak kecil, yang belakang kiri ada 5, yg ngadep belakang ada 2, plus yg berdiri di pintu 1, jadi total 18 orang gan, kebayang kan penuhnya emoticon-Hammer2

ni kira" ilustrasinya gan, cuman gada yg duduk di atep + angkot ane ada body kitnya lagi, jadi ceper abis

[True Story] supir takut polisi, ane naik angkot gratis

nah uda mau deket tujuan gan, tiba" kok ni supir makin pelan ya gan, emang sih tujuan ane dah deket tapi ane belum minta berenti, perasaan juga gada yg minta berenti, masa dya mau masukin penumpang lagi? emoticon-Cape d... (S)
ane coba nengok ke jalan, eh ada ijo" dari kejauhan, ternyata pak polisi gan emoticon-Big Grin
ternyata supir angkotnye kayaknya takut sama pak polisi coz bawa penumpangnya kepenuhan, keliatan panik gan emoticon-Big Grin
akhirnya si supir berenti, n berkata kira" dalam indo "eh lu pada ada yg turun beberapa dong, depan ada polisi takut ditilang gue"
tapi gada yg bereaksi gan, trus sopirnya bilang lagi "lu pada yg turun beberapa gratis dah kaga usah bayar, cari angkot lain aje daripada ditilang gue"
trus ane langsung sigap jawab "bener gratis bang?" trus dya jawab "iya dah"
yaudah ane turun gan dengan senangnya coz tujuan uda deket, tinggal jalan dikit, eh angkotnya gratis gan emoticon-Big Grin
lumayan gan ga bayar angkot bisa buat makan emoticon-Big Grin

sekian dulu cerita ane ya gan emoticon-Angkat Beer

kalo berkenan emoticon-Rate 5 Star ya gan

Spoiler for menu spesial hari ini:


emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia THANKS FOR VISIT GAN emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
hahahahaa gile tuh angkot salah siapa masukin penumpang terllu banyak,,,,
lumyan gan gratis buat sangu heheehehehemoticon-Ngakak
mau untung malah jadi buntung tu supir ... apes
Quote:Original Posted By drogbaz91
wah mantap info nya bermanfaat banget

ijin nitip lapak ya..



IKLAN JUNK emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)

Quote:Original Posted By Sentinelth
hahahahaa gile tuh angkot salah siapa masukin penumpang terllu banyak,,,,
lumyan gan gratis buat sangu heheehehehemoticon-Ngakak


iye gan gile abis, akhir"nya ada yg dsuruh keluar emoticon-Hammer (S) betul gan lumayan emoticon-Big Grin

ane sering gan ga bayar, cuma bilang "belakang bang" haha
Quote:Original Posted By clearous.v2
mau untung malah jadi buntung tu supir ... apes


wkwk betul gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ridzlensky
ane sering gan ga bayar, cuma bilang "belakang bang" haha


wah trus si supir gimana tuh gan? emoticon-Ngakak
sering2 aja ada polisinya gan!! emoticon-Ngakak (S)
Koplak,..
Naek angkot gratis..
Klo ane pernah ampe gratis..ceritanya ada penumpang ibu 2 yang turun. Berhubung tempat Tujuan ane ga jauh. Ya ane jg ikut turun aja daripada ntar triak kiri lagi..eh pas si ibu2 udah beres bayar dan giliran ane mau bayar itu angkot malah cabut. Kayanya badan ane ga kelihatan kali yah berhubung di ibu2 badanya suburemoticon-Malu
Quote:Original Posted By Sentinelth
hahahahaa gile tuh angkot salah siapa masukin penumpang terllu banyak,,,,
lumyan gan gratis buat sangu heheehehehemoticon-Ngakak


Lumayan gan haha
bikin nyengir gan emoticon-Big Grin emoticon-2 Jempol emoticon-I Love Kaskus
yah mending kehilangan bbrp ribu gan drpd ratusan ribu?
Quote:Original Posted By TheBlindEvil
sering2 aja ada polisinya gan!! emoticon-Ngakak (S)


kasian juga gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By kamenyaro
Klo ane pernah ampe gratis..ceritanya ada penumpang ibu 2 yang turun. Berhubung tempat Tujuan ane ga jauh. Ya ane jg ikut turun aja daripada ntar triak kiri lagi..eh pas si ibu2 udah beres bayar dan giliran ane mau bayar itu angkot malah cabut. Kayanya badan ane ga kelihatan kali yah berhubung di ibu2 badanya suburemoticon-Malu


wah si agan hoki amat nih, padahal niatnya bayar beneran emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By jowesan
yah mending kehilangan bbrp ribu gan drpd ratusan ribu?


setuju banget gan emoticon-2 Jempol
hahahha
napa gx ditilang aja biar kapok emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
gak semua keburukan berakhir buruk ya gan..emoticon-Malu (S)
wah rejeki agan tuh emoticon-Angkat Beer

Spoiler for :


Ane sering gan naek angkot gratis cuma gara-gara supir nya mo muter balik
Padahal tujuannya dah deket emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

jadi ingat masa sma dl......naik angkot
Quote:Original Posted By pasca21
hahahha
napa gx ditilang aja biar kapok emoticon-Ngakak


supirnya uda antisipasi dari jauh sih gan emoticon-Bingung (S)

Quote:Original Posted By pharitd9389
emoticon-Ngakak
gak semua keburukan berakhir buruk ya gan..emoticon-Malu (S)


betul gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By baiknyamuk
Ane sering gan naek angkot gratis cuma gara-gara supir nya mo muter balik
Padahal tujuannya dah deket emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


iya gan seringnya juga gitu gan, biasanya gara" macet gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By chakil22

jadi ingat masa sma dl......naik angkot


weis sekarang uda naik apa nih gan emoticon-Malu (S)