alexa-tracking

Mengenal kolesterol

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51592526582acf6c25000002/mengenal-kolesterol
Mengenal kolesterol
Welcome to my Thread

slmt datang di thread ane, sekian lama ane tidak membuat threaad, jadi ane rasa ane pengen buat thread nih

jadi berhubung ane dah jatuh cinta ma the lounge biar kata ini kesehatan ane mau taro di sini aja, sebab ane ingin org2 yg lg ada the lounge juga bisa tau bahaya, manfaat dan cara menanggulangi dari kolesterol ini. semoga bermanfaat bagi agan dan aganwati. mohon disimak.

Spoiler for norepsol:



Quote:


Quote:


Quote:


cara menanggulangi dari kolesterol juga berbagai macam caranya.

1.batasi lemak jenuh caranya dengan mengkontrol apa yang kita makan sehari hari. berikut ane akan menyampaikan makanan yang mengandung kolesterol.

Quote:


2. pertahankan berat badan agan, dengan cara berolah raga minimal sehari sekali setengah jam, atau kalau tidak sempat seminggu 2x minimal 1 jam.

Quote:


3. mengurangi rokok,disamping sebagai faktor risiko penting untuk penyakit jantung, dan keganasan, rokok juga dapat mengakibatkan penurunan kadar kolesterol.

Quote:


4. kunjungi dokter agan dengan rutin, dan lakukan pengontrolan minimal setahun sekali

Quote:



sekian dulu dari thread ane, mohon maaf bila ada kata-kata yang tidak berkenan, mohon maaf juga kalo informasinya tidak lengkap ts hanya manusia biasa.

kalo berkenan bisa timpuk ane pake
Spoiler for kalo berkenan:


tp jgn di timpuk pake
Spoiler for bata merah:
lemak jenih sering ditemukan dalam makanan rinngan semisal taro, chiki
wah bener tuh gan haha, makasih buat tambahan infonya
Quote:


KASKUS Ads
image-url-apps
mantan neh buat nambah wawasan emoticon-thumbsup
ini pelajaran biologi ane sekarang gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
Kontrol kolestrol paling susah lewat makanan tuh gan soalnya kan banyak makanan junk food sekarang..
bener gan, soalnya makanan yg enk enk itu banyak kolesterolnya
Quote:


ane bingung gan, itu putih telur ayam tadi katanya non kolesterol, eh pas di bawah ada tulisan telur ayam malah berbahaya

padahal gue tiap malem habis olahraga berat suka makan telur ayam setengah mateng gan buat recovery otot.

yang bener yang mana nih emoticon-Hammer
putih telur kg berbahaya gan, tp kuningnya buat kolesterol, klo abs fitnes mkn telor sih gpp kan keluar keringet juga
Quote:


×