alexa-tracking

[MUST SEE] Sort Film Animated DI YOU TUBE

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5159233a0975b49f55000000/must-see-sort-film-animated-di-you-tube
Video & Image 
[MUST SEE] Sort Film Animated DI YOU TUBE
Newbie coba buat tread
Agan sista tahu ngak bahwa di you tube banyak film-film animated gratisan untuk di tonton
Selain ngaskus ane sering sambil buffer film-film pendek di you tube
Kurang tahu kenapa banyak film kartun yang gratis disitu
Coba ke :
Spoiler for YouTube:

keyword : esma <<< itu salah satu pembuat film animated disana
Masih banyak sih alias berjibun
durasinya ngak lama dr mulai film yang 1 mnt - ada yang 10 mnt
tetapi lumayan lah buat sekedar referensi
Bahasanya kebanyakan bahasa prancis tetapi dengan liat filmnya kita bisa mengerti kok, tapi kadang ada teksnya kadang ngak emoticon-Malu (S)
Meskipun cuman film pendek tetapi itu cukup menghibur untuk penggemar film animated

nih salah satu contoh film yang pernah sy tonton



Spoiler for Film2:


Spoiler for Film3:


Spoiler for Film4:


Spoiler for Film4:


Maaf newbie buat treadnya berantakan
Kalau boleh minta cendolnya
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Jangan di bata kalau ngak suka tread ini
Quote:Original Posted By grinning
itu emang animasi pendek yg bisa dibilang cukup teratas klo di youtube

nih ada beberapa sort animation yg ga kalah bagus

yg ini dalem maknanya
youtube-thumbnail


yg ini keren
youtube-thumbnail


yg ini lucu
youtube-thumbnail



emoticon-thumbsup
link film itu dah sy tonton semua
drpd liat BB++ banyak makna terpendam di dlm film animasi tersebut
belom iso, cuma bisa bantu emoticon-Rate 5 Star
Sepi amat emoticon-Bingung (S)
mayan gan kalo lg nganggur hehe
Waduh lagi nga bisa buffer nih, nti saja di rumah emoticon-Malu (S)
itu emang animasi pendek yg bisa dibilang cukup teratas klo di youtube

nih ada beberapa sort animation yg ga kalah bagus

yg ini dalem maknanya
youtube-thumbnail


yg ini keren
youtube-thumbnail


yg ini lucu
youtube-thumbnail
asyik gan lihat film beginian di youtube deh