alexa-tracking

[MUST SEE] Sort Film Animated DI YOU TUBE

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5159233a0975b49f55000000/must-see-sort-film-animated-di-you-tube
Video & Image 
[MUST SEE] Sort Film Animated DI YOU TUBE
Newbie coba buat tread
Agan sista tahu ngak bahwa di you tube banyak film-film animated gratisan untuk di tonton
Selain ngaskus ane sering sambil buffer film-film pendek di you tube
Kurang tahu kenapa banyak film kartun yang gratis disitu
Coba ke :
Spoiler for YouTube:

keyword : esma <<< itu salah satu pembuat film animated disana
Masih banyak sih alias berjibun
durasinya ngak lama dr mulai film yang 1 mnt - ada yang 10 mnt
tetapi lumayan lah buat sekedar referensi
Bahasanya kebanyakan bahasa prancis tetapi dengan liat filmnya kita bisa mengerti kok, tapi kadang ada teksnya kadang ngak emoticon-Malu (S)
Meskipun cuman film pendek tetapi itu cukup menghibur untuk penggemar film animated

nih salah satu contoh film yang pernah sy tonton

Spoiler for Film1:


Spoiler for Film2:


Spoiler for Film3:


Spoiler for Film4:


Spoiler for Film4:


Maaf newbie buat treadnya berantakan
Kalau boleh minta cendolnya
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Jangan di bata kalau ngak suka tread ini
Quote:



emoticon-thumbsup
link film itu dah sy tonton semua
drpd liat BB++ banyak makna terpendam di dlm film animasi tersebut
belom iso, cuma bisa bantu emoticon-Rate 5 Star
KASKUS Ads
Sepi amat emoticon-Bingung (S)
mayan gan kalo lg nganggur hehe
Waduh lagi nga bisa buffer nih, nti saja di rumah emoticon-Malu (S)
itu emang animasi pendek yg bisa dibilang cukup teratas klo di youtube

nih ada beberapa sort animation yg ga kalah bagus

yg ini dalem maknanya


yg ini keren


yg ini lucu
asyik gan lihat film beginian di youtube deh
×