alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengenal Indahnya Pantai Klayar, Pacitan
4.75 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5159216b1cd719131d00000b/mengenal-indahnya-pantai-klayar-pacitan

Mengenal Indahnya Pantai Klayar, Pacitan

Mengenal Indahnya Pantai Klayar, Pacitan


Spoiler for repost:


Quote:


Spoiler for info:


Spoiler for buka:


sekian thread dari ane
semoga bermanfaat
--kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak--
emoticon-Cool
Diubah oleh barjak24
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 10
Dulu ane d ajak ke Pantai ntu gan ama tetangga ane, tp ada urusan..
Skrg nyesel.. emoticon-Sorry
gagal pertamax.. emoticon-Sorry
emng pantai yang bagus itu gan tpi sayang jauh banget jalannya... hehhe jadi jarang kesana
Diubah oleh phatus
wah cakep bener ,,,,,

kirain itu luar negeri gan,,,,

ga taunya Indonesia,,,,
Quote:


haha, lain kali sempetin kesana gan.. emoticon-Smilie
Post ini telah dihapus oleh hansip
Besok tanggal 7 rombongan ane touring kesini nih,.thanks bgt Gan imponyah emoticon-Shakehand2
Quote:


hahah bener gan.. emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-I Love Indonesia gan... emoticon-Big Grin
Quote:


oke gan, selamat bersenang-senang.. emoticon-Smilie
boleh dicoba, kyanya asik tempatnya emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:


monggo dicoba gan.. emoticon-Big Grin
Menakjubkan banget tempatnya,pemandangannya juga sangat indah emoticon-Matabelo
emoticon-I Love Indonesia (S)
Aih cantik banget emoticon-Belo
Ada air terjun nya pula emoticon-Belo
Sumpah ini cantik banget emoticon-Belo
Quote:


makanya gan, kapan2 maen kesana.. emoticon-Smilie
Quote:


hehe, makanya maen kesana gan.. emoticon-Big Grin
pantai utara ya ini?
ane belum pernah ke pacitan sih
recomended tapi keknya ni tempat buat sekedar jalan2
indah sih cuma jauh sampai ke pacita gan pantainay deh
indah banget keren gan pasir putih pantai klayaran emoticon-2 Jempol
bagus juga tuh gan pantainya emoticon-Matabelo
"laut yang biru, di tepi pantai itu..."

someday, ane bakal pergi kesana dengan wanita idamanemoticon-Malu (S)
Halaman 1 dari 10


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di