alexa-tracking

Mengenal Sayur 'Wortel' Lebih Dalam

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5159213320d7197c1f000007/mengenal-sayur-wortel-lebih-dalam
Inspiratif 
Mengenal Sayur 'Wortel' Lebih Dalam
closed, sorry
pertamax di trit sendiri.. emoticon-Big Grin
manfaatnya besar juga yah buat tubuh kita emoticon-Matabelo
Kurang makan wortel gabagus, kebanyakan jg gabagus ternyata..
Btw Ibu ane tadi masak sayur sop pake wortel gan.. emoticon-thumbsup
Membantu menghilangkan jerawat ?
Baru tau ane emoticon-Hammer
Kalo gitu ane perbanyak makan wortel deh biar agak mendingan nih muka emoticon-Hammer
Quote:


iya gan.. emang wortel bagus dan baik gan.. tapi inget gan makannya juga jangan terlalu berlebihan emoticon-Big Grin
Quote:

Boro boro bisa orange, ane aja jarang yg namanya makan wortel emoticon-Ngakak
Quote:


widih.. enak banget tuh pasti gan.. ane jadi pingin gan :ngiler emoticon-Big Grin
Quote:


iya gan.. hahaha.. coba aja.. emoticon-Big Grin ..
Quote:


hahaha.. kenapa gan..? wortel enak loh gan emoticon-Big Grin , dan menurut ane terjangkau lagi harganya..
ane doyan banget sayur wortel gan tapi kok mata ane masih minus y
Quote:


hahaha.. ya wortelnya terus gan, tapi juga diimbangi dengan aktivitas sehari hari yang kiranya dpat merusak mata itu dihindari gan kalo bisa emoticon-Smilie
widih sepi amat ya disini , padahal bermanfaat loh emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak







Regard       
Handito_Wira      
Yang ane tau buat mata doang
Dan kebanyakan makan wortel, lidah menguning ke orange
Quote:


emang gan, wortel bermanfaat tapi juga jangan berlebih an kalo makannya emoticon-Big Grin







Regard       
Handito_Wira      
calon HT nih, mejeng pejwan ah emoticon-Cool
Quote:


amin amin .. makasih gan emoticon-Big Grin







Regard       
Handito_Wira      
Quote:


waha.. banget gan mantaf nya.. emoticon-Big Grin


Quote:


wahaha ane kagak ngerti omongan ente gan emoticon-Cape d...







Regard       
Handito_Wira      
wahahahhaa.. ayo gan makan wortel sesuai dengan kebutuhan tapi yang teratur emoticon-Big Grin







Regard       
Handito_Wira