alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51591dff2675b4d806000000/minta-saran---trip-medan---penang---hatyai---langkawi---kl---penang---medan
Minta saran - Trip Medan - Penang - Hatyai - Langkawi - KL - Penang - Medan
Bro / sis sekalian mau minta saran kalau dari Penang / hatyai ke Langkawi bisa naik bus/van gak? Kalo bus untuk seputaran Penang - Hatyai - KL uda hapal soalnya sering berobat ke Penang.. emoticon-Cape d... (S) Nah, kali ini mau coba2 jalan2 ke Langkawi..

Rencana perjalanan :
Day 1
- Medan - Penang ( penerbangan jam 9 pagi )
- Jalan2 di Penang
Day 2
- Penang - Hatyai ( by Bus / van )
- Jalan2 di Hatyai
Day 3
- Hatyai - Langkawi ( masih bingung gimana naik busnya )
- Nginap Langkawi
Day 4
- Langkawi - KL ( masi bingung juga )
- KL
- Jalan2 di KL
Day 5
- Genting, Batu Caves
Day 6
- KL
- malamnya KL - Penang
Day 7
- Penang - Medan ( penerbangan jam 17.00 )

Mohon bantuannya ya.. emoticon-Kiss
sedihnya.. emoticon-Sorry newbie minta saran tapi dicuekin
Btw ke langkawivia ferry gk bisa via bus. Kalo ke langkawi dari penang naik ferry aja. Brgkt pagi, perjalanan 2 jam.
Kalo dri hatyai via Satun nama daerahnya blm pernah dri sana sih. Kalo ragu bagusan dri Kuala perlis aja jadi blk ke Malaysia dlu.
ente ke Langkawi dari Hatyai mesti ke Satun dulu. Btw klo dr Penang ngapain ke Hatyai segala, lgsg aja nyebrang ke Langkawi naik ferry 60 ringgit. Liat peta + cek FR dan blog blog traveler yg udah kesana dulu gan, nanti nemu kendala baru nanya disini
Ada baiknya juga tanya disini : Malaysia
pasti ada yang bantuin kok

seperti kata agan richie di atas, dari penang langsung ke Langkawi Naik Ferry 60 RM, kalo ke Hatyai malah muter2. atau kalo lagi Promo Harga Pesawat bisa lebih murah daripada Ferry.

Atau ada kepentingan di Hatyai ??

untuk jadwal yang lain udah oke lah kayanya. emoticon-Smilie

makasih infonya bro n sis sekalian

thanks ya buat infonya.. emoticon-Kiss