alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
9 Khasiat Kesehatan Menakjubkan Dari Paprika
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51591ccc572acfa83b000004/9-khasiat-kesehatan-menakjubkan-dari-paprika

9 Khasiat Kesehatan Menakjubkan Dari Paprika

9 Khasiat Kesehatan Menakjubkan Dari Paprika


Paprika adalah salah satu anggota keluarga besar dari cabai. Maka dari itu ada sensasi rasa pedas ketika makan paprika. Selain bentuk dan rasanya yang unik, paprika pun memiliki banyak khasiat kesehatan yang menakjubkan. Apa saja? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari Care2 berikut ini.

Quote:


Itulah berbagai khasiat kesehatan menakjubkan dari paprika. Masukkan paprika dalam menu harian Anda mulai sekarang dan dapatkan seluruh khasiatnya pada tubuh.


Spoiler for TS Menerima:


Spoiler for TS Menolak:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
sayang diindonesia cuma jadi hiasan
Naisss infoo gannn
mantab Gan ,,,,

emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Gan (S)
jarang makan paprika ternyata banyak khasiatnya juga emoticon-Matabelo
mantab ni trit ts
selama ini ane tau nya paprika cm buat nambah pedas ama penghias hidangan emoticon-Ngakak
wah berkhasiat banget ya emoticon-Matabelo
nice share emoticon-2 Jempol
ternyata bermanfaat juga ya gan emoticon-thumbsup
paprika itu pedes gak sih gan? emoticon-Bingung
mantab nee ternyata sangat bermanfaat juga ya gan.. emoticon-Jempol
Post ini telah dihapus oleh Penjahat Cinta
ane rada ga demen paprika gan.
soalnya ga ada pedes2nya sama sekali kalo ane bilang emoticon-Big Grin (ane doyan pedes)
nice infonya gan emoticon-Angkat Beer



9 Khasiat Kesehatan Menakjubkan Dari Paprika
Quote:


kayaknya sih ngga emoticon-Bingung


9 Khasiat Kesehatan Menakjubkan Dari Paprika
9 Khasiat Kesehatan Menakjubkan Dari Paprika
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

======================================================
CUSTOMER SUPPORT 24 JAM
-KLIK SINI LIVE CHAT OK
9 Khasiat Kesehatan Menakjubkan Dari Paprika
======================================================
JOIN FANSPAGE FACEBOOK DISINI
JOIN FORUM POKER FACEBOOK DISINI
9 Khasiat Kesehatan Menakjubkan Dari Paprika

parika berwarna warni kayanya sebagai penghias aja yah gan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
kecil buahnya tapi besar khasiatnya emoticon-Matabelo
ehmmm saking mengejutkan bisa menyembuhkan ya gan


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di