alexa-tracking

PENIPUAN BERKEDOK PENANGKAPAN KASUS NARKOBA DAN KECELAKAAN

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51591bc86112436615000005/penipuan-berkedok-penangkapan-kasus-narkoba-dan-kecelakaan
Thumbs up 
PENIPUAN BERKEDOK PENANGKAPAN KASUS NARKOBA DAN KECELAKAAN
Siang agan semua saya ingin membagikan sedikit pengalaman tentang maraknya penipuan berkedok penangkapan kasus narkoba dan kecelakaan di sekolah, akhir" ini di daerah perumahan saya, bermula dari pengalaman teman saya, yg keluarganya di hubungi oleh seseorang yg memberitahukan bahwa si asep mengalami kecelakaan di sekolah dan di minta mentransfer sejumlah uang untuk biaya operasi karna klo tidak si asep akan meninggal dunia. karna panik tentu saja orang tua teman ane nyaris mentransfer sejumlah uang yg di minta si pelaku, namun pada akhirnya para tetangga menyarankan untuk mengecek ke sekolahan ternyata si asep lagi asik belajar gan. dan ada teman saya yg sedang asik tidur karna lelah setelah bekerja semalam menjadi security, dikagetkan dirinya di tangkap karna kasus narkoba. nah bokap temen ane g tau gan klo pulang dari kerja temen ane langsung molor di kamar. si pelaku meminta agar bokap temen ane mentransfer sejumlah uang istilahnya uang damai agar tidak di bawa ke kantor polisi, beruntung tmn ane kebangun karna lapar untuk makan. dan bokap temen ane sontak kaget dan bercerita ke temen ane klo tadi ada yg telpon dan bilang tmn ane ketangkep masalah narkoba emoticon-Cape d... (S) sontak temen ane jga kaget orang lagi asik" tidur dapet berita klo doi kena razia narkoba. dan yg paling baru gan barusan terjadi tetangga ane di telpon orang tidak di kenal meminta mentransfer sejumlah uang karna salah seorang keluarganya ditangkap masalah narkoba emoticon-Cape d... (S) dan kali ini si pelaku menggunakan se"orang untuk berpura menjadi si korban gan. karna kaget hampir aja keluarga temen ane menstransfer uang yg di minta gan. alhamdulilah setelah di tenangkan beberapa tetangga dan mengecek ternyata keluarganya ada dan g di tangkep masalah narkoba emoticon-Cape d... (S)
pesan ane buat agan" klo menerima telepon yg mengatakan bahwa keluarga agan terkena razia narkoba atau kecelakaan dan di minta transfer uang di mohon untuk tenang dalam menghadapi masalah. karna si pelaku umumnya mencoba membuat kita berfikir tidak tenang dengan shock terapi yg meminta mentransfer uang dengan cepat klo tidak sesuatu yg buruk akan terjadi.
segitu aja dari ane gan, maaf klo belepotan isinya. ane cuma mau berbagi aja agar agan" semua lebih berhati" terhadap maraknya penipuan yg sering terjadi emoticon-Shakehand2 emoticon-Salaman
jangan sampai kita jadi korban juragan
siap.siap neraka penuh oleh para penipu gan...
KASKUS Ads
iya gan.... bokap ane juga pernah di telpon,..

ade ane dibilang ada di kantor polisi.. disuruh transfer..

untungnya bokap ane pinter gan, tuh penipu malah diomelin abis2an ditelpon ama bokap ane....emoticon-Ngakak
image-url-apps
tetanggal ane juga pernah ada gan, anaknya lagi di perantauan, penipu telpon ke keluarganya bilang anaknya lagi kecelakaan, penipu nyebutin ciri yg disebutin mirip gan, nah..pas ortunya klarifikasi telpon ke anaknya, nomornya gak aktif gan, orang tua mana yg takut..sdh dpt kabar seperti itu trus nomor anaknya gak aktif..
ane jg pernah ngalamanin gitu gan
tetap tenang dan berfikir positive gan agar kita lebih hati" dalam menyikapi sebuah kabar emoticon-Shakehand2
image-url-apps
modus sekarang emg banyak
harus hati2 deh
image-url-apps
Quote:


kayak gini gan yg ane sering d marahin bokap ane...hp ane dlu sering ane matiin...skg kagak2 deh...
image-url-apps
ane waktu itu di telpon, dia bialang ane mukulin orang, ane tantang aja tuh polisi eh malah di tutup telponnya..

intinya sih kalo kita gak salah ngapain takut gan, hadapi dengan sikap tegas.
makasih gan atas kejadian yg agan alamin emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
gimana tersangka tau tentang korban gan? kan kalo mau bohong kayak gitu harus tau nama/identitas korban. emoticon-Bingung