alexa-tracking

MENGULAS UN 20 Paket (PELAJAR MASUK)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51591a6d1c7608d26300000e/mengulas-un-20-paket-pelajar-masuk
MENGULAS UN 20 Paket (PELAJAR MASUK)
Denger Denger UN tuh 20 paket emoticon-Matabelo Teruss ada Barcode nya yangg bisa di scan oleh pemerintah,trus paket 1 diruang 1 pasti beda dengan paket 1 diruang 2
Makannya belajar tapi nasib anak anak sekarang kasian gan Cuma DIJADIKAN TIKUS PERCOBAAN pemerintah doang masalahnya kkalo nilai UN Jelek pasti tidak lulus ! Yang ga setuju dengan UN 20 paket Koment aja biar jadi HT kan kalo udah jdi HT bisa diliat oleh semua org terutama om Mimin
Sekian dari sayah dan SEMANGAT Untukk CALON PESERTA UN
Quote:Original Posted By putrasiibu
Denger Denger UN tuh 20 paket emoticon-Matabelo Teruss ada Barcode nya yangg bisa di scan oleh pemerintah,trus paket 1 diruang 1 pasti beda dengan paket 1 diruang 2
Makannya belajar tapi nasib anak anak sekarang kasian gan Cuma DIJADIKAN TIKUS pemerintah doang masalahnya kkalo nilai UN Jelek pasti tidak lulus ! Yang ga setuju dengan UN 20 paket Koment aja biar jadi HT kan kalo udah jdi HT bisa diliat oleh semua org terutama om Mimin
Sekian dari sayah dan SEMANGAT Untukk CALON PESERTA UN


taon depat kurikulum nya juga berubah gan , kurikulum piala dunia

sksawkwkwk

Quote:Original Posted By clearous.v2


taon depat kurikulum nya juga berubah gan , kurikulum piala dunia


Agan bisa aja hehehe
setahu ane sih sebanyak apapun paket nya, soal nya itu" juga bro, cuma diacak nomer nya doang, dari jaman paket cuma 2 A dan B sampe kmaren terakhir ane UN itu 5 paket, soal nya itu" doang.... cuma urutan nya aja yg diacak emoticon-Malu (S)
cuma karena banyak yg takut ga lulus makanya UN jadi lahan subur buat politik,korupsi,dan sebangsa nya emoticon-Cape d...

wwowk

Quote:Original Posted By s4peda
setahu ane sih sebanyak apapun paket nya, soal nya itu" juga bro, cuma diacak nomer nya doang, dari jaman paket cuma 2 A dan B sampe kmaren terakhir ane UN itu 5 paket, soal nya itu" doang.... cuma urutan nya aja yg diacak emoticon-Malu (S)
cuma karena banyak yg takut ga lulus makanya UN jadi lahan subur buat politik,korupsi,dan sebangsa nya emoticon-Cape d...


Ini serius gan menurut guru ane pun 20 paket gan
awkkawkaw gni deh lu pkir logika nya aja, jaman ane dulu aja 5 pake soal nya sama (males bkin soal banyak") apalagi skrng yg 20 paket, mau keriting mendadak pala yg bikin tuh soal... emoticon-Ngakak
apa lagi kalau di buat soal yg berbeda total,takut nya ntar ada merasa paket 1 dan lain nya tidak adil, ada yg mudah ada yg sulit, kan bisa rusuh ntar,,,awkkawkaw emoticon-Ngakak
jadi inti nya, bawa slow aja... emoticon-Cool
Ane bantu emoticon-Rate 5 Star aja dehh
untung ane uda kburu lulus gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
iya gan kasian jugaa y gan tiap taun beda sistem..y mg aja ada jalan terbaik.wk
Sebagai pelajar, ane bilang pemerintah sih terlalu lebay emoticon-Cape d... (S)
Sampe 20 paket manfaat nya gk ada, yg lbh miris lagi kalo paket soal A lbh susah dr B ato C bahkan lbh susah dr B.. Yg ane denger dr guru sih katanya soal nya bakal beda2 tuh 20 paket.. emoticon-Cape d...
sabar ya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sebagai anak kls 9 yg mau UN ane biasa2 aja tuh. mau seribu paket juga silakan. yang khawatir itu yang mikir "gmn gw dapet bocoran?"
pemerintah gk punya otak gan! emoticon-Marah
Ane sbg pelajar kls 12 yg mau UN emoticon-Marah gan
saat aku UN ada 5 paket nilainy minimalny pun 4.25

UN sekarang 20 paket nilai minimal pun sudah jauh lebih tnggi emoticon-Matabelo

UN tahun depan berapa paket ya kira kira emoticon-Bingung (S)

Pemerintah menganggap semakin tnggi nilai akan smakin meningkatny kualitas pelajar tetapi sesungguhny akan membuat pelajar stress dan cenderung akan memilih cara menyontek

Tujuan sesungguhny dari sekolah itu mencari ilmu dan bkanny nilai

Miris Rasany Hati Ini Melihat Anak Sekolah Di Indonesia
pake barcode jadi gak tau gan paket berapa yg kita kerjain
susah deh dapet bocorannya emoticon-Ngakak
ane juga gak setuju gan!!
Quote:Original Posted By endahtria
pake barcode jadi gak tau gan paket berapa yg kita kerjain
susah deh dapet bocorannya emoticon-Ngakak


bener banget gan
bentar lagi ane mau UN ni,temen" pda mau "beli" jawaban
tapi ane pikir" sih,mau cari kunci gmna klo pketnya nggak tahu,ngecek 1 per 1 keburu ketahuan deh
emoticon-Cape d...

do'ain ane ya agan-agan yg baik hati.
do'akan kami semua lulus UN d3engan nilai yg memuaskan
aamiinn
emoticon-Smilie
guru bilang biar murid tambah pinter, tapi kalo gini caranya kan pasti soal yg muncul meleset dari kisi kisi yg di kasihemoticon-Cape d... (S)
kasian orang yg biasa2 ga terlalu pinter, harusnya pemerintah di berikan kemudahan untuk UAN TAHUN INI ATAU KEDEPAN NYA BUKAN DI KASIH KERUMITAN emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
yaa klo mnurut ane mau 20 pket ke mo 50 pket klo emng anaknya udah siap ngadepin UN dg bljr yg giat, serius jga bedoa ma Allah ya pasti lulus2 aja, apa lgi kn tiap tahun tu soal UN macemnya itu2 juga
pkoknya good luck yah bwt tmn2 plajar