alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fans JKT48 Masuk :D
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515916e4601243335800000c/fans-jkt48-masuk-d

Fans JKT48 Masuk :D

Oshi agan yang mana nih?
Oshi agan yang mana nih?
Melody
40.00%
Nabilah
32.00%
Shanju
16.00%
Cigul
12.00%
Pilih mana gan?
Melody?
Spoiler for Melody:

Spoiler for :

Nabilah?
Spoiler for Nabilah:

Shania?
Spoiler for Shanju:

Cigul?
Spoiler for Cigul:

Ghaida?
Spoiler for Ghaida?:

Diubah oleh: fadlyfk
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
gue diantara dua pilihan gan, nabilah sama melody emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Hammer

dan akhirnya gue pertamax emoticon-Big Grin
Diubah oleh dr.bichel
semuanya brp gan? emoticon-Cool
bisa rekber ga? emoticon-Big Grin
masih disegel semua kan? emoticon-Cool
Quote:
Quote:


Gw mah pilih nabila ma melody gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss
kaskuser skarang ngfansnya ma yg bginian

tsnya pasti orang yg sering nonton acara dahsyat
yg nontonnya paling depan sambil joget ala alay emoticon-Ngakak
waduh kita sehati nih gan hahaha tapi sayang sih kalo nabilah masih kayak anak kecil emoticon-Big Grin
Quote:


idih kaga pernah gue begitu -___- yang suka bawa2 bendera slank wkwkwk. tapi ane jujur ane ga suka nnton JKT48 di dahsyat/inbox yah hehehe emoticon-Big Grin
Quote:


Teh Melody
emoticon-Angel

tambahin foto yg lain juga gan emoticon-Big Grin
Au ah emoticon-Nohope
Ini forum kok isinya jkt48 semua sih

Gue mau buat band deh namanya IND45 emoticon-I Love Indonesia

Indonesia1945 / IND45
Diubah oleh IrfanBachdimKw
tambah ghaida dong gan oshi ane tuh emoticon-Belo
ane ngefans lagunya doank gan
tapi klo bole bawa pulang ane bawa haruka n stella aja gan emoticon-Malu (S)
okee gan siap emoticon-Big Grin
Quote:


nabilah gan !!
tidak tergantikan emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik
emoticon-Kiss emoticon-Kiss
aduh kalo 2 orang itu mah langka gan hahaha soalnya imut2 jadi jangan di bawa pulang wkwkwk
Quote:


nabilah gan !!
tidak tergantikan
emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik emoticon-Kiss
tenang aja gan bakalan ane tambah foto si teteh :P
Quote:


Shania gan.. emoticon-Cool
Nabilah gan,bibirnya seksi soalnya emoticon-Wowcantik
melody juga seksih gan bibirnya hahaha
Quote:


shanju aja dh gan..
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di