alexa-tracking

Anak-anak Zaman Sekarang Lebih Cepat Dewasa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5159144de374b42675000005/anak-anak-zaman-sekarang-lebih-cepat-dewasa
Anak-anak Zaman Sekarang Lebih Cepat Dewasa
Anak-anak Zaman Sekarang Lebih Cepat Dewasa

tendangNews-Anak-anak zaman sekarang lebih cepat dewasa. Masa kanak-kanak mereka selesai pada usia 12 tahun.

Demikian pendapat kaum ibu di Inggris dalam situs internet Netmums. Menurut mereka, anak-anak di masa kini mendapat tekanan kuat untuk berkembang lebih cepat.

"Irama kehidupan modern terlalu cepat sampai mengambil masa kanak-kanak yang amat berharga," tutur Siobhan Freegard, pendiri Netmums.

"Anak tidak ingin lagi dilihat sebagai anak-anak walaupun sebagai orang tua, kita tahu mereka masih anak-anak," tambahnya.

Menurutnya, anak perempuan di usia 12 tahun sudah khawatir dengan penampilan mereka. Sementara anak laki-laki ditekan untuk berperilaku macho meski usia mereka masih terlalu belia.

Freegard mengatakan masyarakat perlu memiliki pemikiran radikal melihat kembali masa kanak-kanak dan melindungi mereka. Sebab, masa anak-anak itu berharga. Jadi jangan memberi tekanan agar mereka tumbuh dengan amat cepat.

"Anak perlu waktu untuk tumbuh dan dewasa secara emosional agar bisa menghadapi kehidupan yang mereka hadapi," ujarnya

Situs Netmums menanyakan pandangan kepada anggota komunitasnya dan mendapat lebih dari 1.000 jawaban. Sebagian besar, sekitar dua pertiga, berpendapat bahwa masa kanak-kanak kini berakhir pada usia 12 tahun. Sepertiga bahkan berpendapat lebih muda lagi, yaitu 10 tahun.

Temuan Netmums menjadi petunjuk lain tentang kekhawatiran atas pengaruh budaya modern global yang dinilai banyak mengeksploitasi seks.

"Anak perlu waktu untuk tumbuh dan dewasa secara emosional agar bisa menghadapi kehidupan yang mereka hadapi," jelas Freegard.

Kekhawatiran akan berkembangnya budaya seks dalam kehidupan modern juga sudah diungkapkan oleh penasehat kantor perdana menteri Inggris untuk urusan anak-anak.

Claire Perry, yang juga anggota parlemen, memperingatkan anak yang mengakses materi yang tidak tepat di situs internet melalui telepon genggamnya.

Sementara anggota parlemen lainnya, Diane Abbott, menyerang hal yang disebutnya sebagai '****ofikasi' kaum muda.

sumber
pertamax gak yah ? emoticon-Bingung hhaa emoticon-Ngakak
Quote:


Selamat anda Pertamax Gan,,,,emoticon-Shakehand2

KASKUS Ads
image-url-apps
kalo di indo salah orang tua jg sih. anak balita nakal kekanak kanakan dimarahin, dibilang udah gede gak pantes masi kek gtu. begitu remaja kenakalannya melampaui batas umur alias terlalu dewasa, trnyata ortu mlh tmbh pusing emoticon-Ngakak (S)
iya gan ane setuju....anak jaman sekarang cepet dewasa gara2 kemajuan tekhnologi.....tv, internet.....apalagi sinetron jaman sekarang juga banyak yg kagak mutu....ditambah film india gan,,,,,heheheheemoticon-Matabelo
Quote:


Pengalaman pribadi agan ini nih....emoticon-Ngakak
Quote:


sinetronya g mendidik semua gan+ lebay and alay..emoticon-televisi
image-url-apps
tua sebelm waktunya yah gan emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Anak sekarang kelakuannya emang dah, memusingkan generasi yang udah tua aja kerjanya. Lihat anak SMP yang udah kayak tante-tante gw sendiri pengen muntah, baru 12 tahun udah mikirin cinta-cintaan, pengen bunuh diri karena ditolak cintanya, main geng-gengan, semoga aja generasi selanjutnya nggak menghasilkan generasi sampah.
image-url-apps
iyasih yaaa emang deh anak jaman sekarang lebih cepet dewasa dan tuanya kayanya, ane juga punya ade cewek kelas 5 sd gayanya udah saingan sama emak gua -_- parah
image-url-apps
di indo mah jelas

salah orang tuanya
izin nyimak dulu dewh..

nice inpo gan..
image-url-apps
No offense ya, orang tua sekarang mah mindsetnya gini:
-punya anak yang bisa dibanggain ortu, apalagi kalau gampang dapat pacar
-pinter ga penting asal dapat pacar gampang

Mindset otak udang, percuma aja dandan heboh otak kosong. Aku dulu di Belanda aja juga banyak banget yang suka dandan heboh dari Indo sama sekali ga dilirik sama orang Belanda gara2 bego (beneran), giliran gw tampang pas2an aja ga dicuekin. Katanya udah muak lihat anak suka dandan kayak emak2 padahal usia masih kecil (aku jarang dandan, truestory).

Lagian cowok muda sekarang sukanya penampilan luar, makanya cewek pada heboh dandannya sampe lama-lama kayak emak-emak
image-url-apps
ini gara2 adanya rangsangan dari lingkungan & diri mereka sendiri. emoticon-Cool
belom iso, cuma bisa bantu emoticon-Rate 5 Star
gara2 tontonan sinetron itu loh, sinetron buat remaja ditonton, sinetron buat ibu2 ditonton juga, payah TV skarang mah, maunya untung doang..
Lebih baik komen, dari pada jadi silent reader emoticon-angel
komen dulu baru ane baca thread nya ya gan emoticon-Peace
mungkin anak-anak jaman sekarang pada "di dewasakan" sebelum waktunya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
ia gan, ntar gedenya kekanak-kanakan lg
×