alexa-tracking

Ane mau nyatain perasaan lewat video gan...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5159116c6112436e61000000/ane-mau-nyatain-perasaan-lewat-video-gan
Ane mau nyatain perasaan lewat video gan...
Jadi gini gan, curhat bentar ya emoticon-Malu
ane lagi kesengsem ne ma seorang cewek di kampus ane...
nah ane bermaksud untuk nyatain perasaan ane ke dia emoticon-Kiss

ane mau nyatain perasaan ke dia lewat video sederhana ini...
sebelum ane kasih ke dia, ane minta pendapat agan2 sekalian tentang isi video ini gan...
sekalian mohon doa nya ya emoticon-Ngakak

nieh dia video nya,, buffer bentar terus komen ya gan... emoticon-Shakehand2

youtube-thumbnail


kalo gak muncul videonya bisa langsung ke yutub langsung Disini



makasih ya gan sebelumnya.... emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2

Update gan...
Spoiler for Update:
Udah bagus gan
Cuma kurang faktor yang mengejutkan aja biar seru

goodluck emoticon-Kimpoi
kreatip gan idenya emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By nourmaputra
Udah bagus gan
Cuma kurang faktor yang mengejutkan aja biar seru

goodluck emoticon-Kimpoi


faktor yang mengejutkan itu contohnya begimane ya gan??

Quote:Original Posted By hanipx
kreatip gan idenya emoticon-2 Jempol


thanks gan...
bagus juga tuh gan,musicnya emoticon-thumbsup
sepi amat yak....

emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
semangat gan mudah2an diterima emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:Original Posted By shinji...kagawa
bagus juga tuh gan,musicnya emoticon-thumbsup


tu petikan gitar depapepe judulnya wedding bell gan....

Quote:Original Posted By beruangmanis
semangat gan mudah2an diterima emoticon-Blue Guy Cendol (L)


amin... makasih gan / sist
Quote:Original Posted By thebiancoseiste


faktor yang mengejutkan itu contohnya begimane ya gan??



thanks gan...


Gini gan kan di endingnya cuman gambar agan pegang tulisan nah kalo nurut ane lebih seru kalo endingnya agan narasi didepan kamera jadi ga cuman gambar aja gan sekalian ungkapin yang mau agan sampein emoticon-Kimpoi

cuman saran emoticon-Malu (S)
semoga di terima ya gan emoticon-Shakehand2
kreatip gan
punya perasaan memang manusiawi, tapi mengungkapkan semua isi hati itu tidak benar,

karena belum tentu semua isi hati itu baik..
gud luck gan
Quote:Original Posted By nourmaputra


Gini gan kan di endingnya cuman gambar agan pegang tulisan nah kalo nurut ane lebih seru kalo endingnya agan narasi didepan kamera jadi ga cuman gambar aja gan sekalian ungkapin yang mau agan sampein emoticon-Kimpoi

cuman saran emoticon-Malu (S)

setuju ma agan yg diatas inih...
ada supres yg bikin si doi kaget trus akhirnya nerima TS emoticon-Smilie
misalnya nih...
agan ts itu ngasih sepatah 2 patah kata ke si DOI...misalnya di depan kelas...nah posisinya si doi itu ngeliat pideonya di kelas..trus abis abang TS selesai pidato...didepan kelas (dalam video itu) abang TS masuk deh...kan kayak supres bgt gitu...
Quote:Original Posted By nourmaputra


Gini gan kan di endingnya cuman gambar agan pegang tulisan nah kalo nurut ane lebih seru kalo endingnya agan narasi didepan kamera jadi ga cuman gambar aja gan sekalian ungkapin yang mau agan sampein emoticon-Kimpoi

cuman saran emoticon-Malu (S)


ohh... wah boleh juga tu gan, ntar bakal ane rombak lagi dah,, emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

Quote:Original Posted By hsamalo
semoga di terima ya gan emoticon-Shakehand2


amin mudah2an aja ya gan emoticon-Malu

Quote:Original Posted By aroelacoustic
kreatip gan


emoticon-Malu makasih ya gan...

Quote:Original Posted By nukles18

setuju ma agan yg diatas inih...
ada supres yg bikin si doi kaget trus akhirnya nerima TS emoticon-Smilie
misalnya nih...
agan ts itu ngasih sepatah 2 patah kata ke si DOI...misalnya di depan kelas...nah posisinya si doi itu ngeliat pideonya di kelas..trus abis abang TS selesai pidato...didepan kelas (dalam video itu) abang TS masuk deh...kan kayak supres bgt gitu...


wow.... emejing banget sarannya emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol,, gak kepikiran ane hehe,, tapi ane harus siap mental dulu gan...
Quote:Original Posted By ColoRRadiancE
punya perasaan memang manusiawi, tapi mengungkapkan semua isi hati itu tidak benar,

karena belum tentu semua isi hati itu baik..


lha koq gitu gan?? emoticon-Bingung

Quote:Original Posted By L.Abied
gud luck gan


oke makasih gan...
sepi amat yak... emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
koq masih sepi emoticon-Bingung

emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
ditarik ke atas ahh emoticon-Malu