alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51591074e474b4334000000a/film-5-cm

Film 5 cm

Gan sekalian, ada yg dah punya film ini gak???
Spoiler for film 5 cm:

kayak'e keren bgt tu film......persahabataan nya manteb hbis.....kepen punya buat motivasi murid2 ane yg tinggal di pedalaman....
mohon bantuane ya gan
Diubah oleh hoeda84
Urutan Terlama
cari aja d google gan emoticon-Hammer2
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Film karya bangsa mending nonton di bioskop aja gan,,,
klo ga beli dvd Ori nya.

hargai lah karya anak bangsa untuk memajukan bangsa kita emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Tak Komen maka tak sayang emoticon-Peace
bagus gan film nya. emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


akur ama agan yg di atas,biar perfilm an kita cpt maju ya gan
nice share gan, sangat bermanfaat emoticon-Angkat Beer
Quote:


setuju banget sama agan
wah ane juga mau gan kalo ada link nya tolong pm ya. ijo2 menyusul
Quote:


di google kebanyakan 5cm / second (anime) gan emoticon-Cape d...
ada yg udah punya filmnya ga ya!
ane nunggu versi buray'nya aja gan,,,,
Ane lagi di luar Indo,
mau beli dvd-nya susah gan emoticon-Hammer2
kesimpulannya adalah...
NOVELNYA LEBIH BAGUS DARI FILM'NYA
5cm ga rasional. naik gunung kok make celana jeans. ga safety tuh sumpah


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di