alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ada apa denagn JAKFM(101) dan GENFM(98,7)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51590ed7e374b4e503000000/ada-apa-denagn-jakfm101-dan-genfm987

Ada apa denagn JAKFM(101) dan GENFM(98,7)

Ada yang tau apa yang terjadi antara Jak FM denga Gen FM? kok alamat dan peyiarnya jadi gantian?






salam
www.ngoceh.us
Ngobrol Cerita Hangat
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
gka tau gan .... jarang dengerin radio
udah ramai gan di Timeline.. katanya april mop.. #penyiaryangtertukar

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
udh lama ga dnger radio. cek streaming ah
izin nyimak dulu yah gan emoticon-Maaf Agan
april mob cuy...
Gatau gan ane.. emoticon-Malu (S)
GenFM emang radio tergokil yang pernah letnan simak.
Maklum di Madiun ga ada radio seperth itu.

Aprilmob ye Gan?
nice info gan
nice info gan
nice info gan
nice info gan
nice info
nice info
nice info
nice info
nice info
Kemal - TJ

Tike - Ronald


GokiLLLL ngerjaain orang aja loe pada


jiakakaka
ga nyampe sini gan radionye emoticon-Malu (S)
kampret, terakhir denger kamis kemaren agak kecewa juga kemal tj udah gak di semangat pagi ?
Eh taunya april mob
emoticon-Ngakak (S): emoticon-Ngakak (S): emoticon-Ngakak (S):
ane kagak tau gan
nggak pernah dengerin radio
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di