alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Untuk Indonesia, OS BB10 Akan Dibuatkan Versi Ponsel Murahnya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51590d0b2675b46b41000001/untuk-indonesia-os-bb10-akan-dibuatkan-versi-ponsel-murahnya

Untuk Indonesia, OS BB10 Akan Dibuatkan Versi Ponsel Murahnya

Tak dapat dipungkiri kalau Indonesia memang menarik perhatian BlackBerry secara khusus untuk dapat terus menarik perhatian konsumen yang ada didalamnya. Salah satu negara di Asia ini memang sebelumnya memiliki pasar yang paling besar untuk ponsel buatan BlackBerry, dan hal ini memang tidak dapat dielak lagi, karena hingga saat ini pun, meski BlackBerry sudah mulai mati di pasar global, ternyata masih banyak orang di Indonesia yang menggunakan ponsel-ponsel buatan perusahaan yang dahulu memiliki nama RIM itu.

Untuk Indonesia, OS BB10 Akan Dibuatkan Versi Ponsel Murahnya


Blackberry dengan OS BB10 hingga saat ini memang masih terbilang mahal untuk harga jual. Seperti yang diketahui, ponsel dengan tipe Z10 masih bisa dikatakan merupakan ponsel yang mahal. Dengan harga bandrol sekitar 7 hingga 8 juta Rupiah per unit, ponsel tersebut dijual untuk orang-orang dengan kalangan menengah ke atas di Indonesia. Dari hal inilah yang membuat BlackBerry ingin membuatkan negara Indonesia sesuatu yang khusus agar Z10 dapat dinikmati juga oleh kalangan menengah kebawah, alias ponsel dengan harga terjangkau.

Untuk Indonesia, OS BB10 Akan Dibuatkan Versi Ponsel Murahnya


Seperti data yang didapatkan dari berbagai sumber dikatakan kalau, ponsel yang akan diciptakannya nanti tetap akan mengandalkan papan ketik (keyboard) dan model layar sentuh. Gambaran layar qwerty sepertinya memang sudah menjadi ciri khas untuk BlackBerry, hal inilah yang membuat perusahaan tetap memberikan nuansa lawas tersebut kepada konsumen di negara ini. Apalagi jika melihat saat ini, banyak sekali produk Cina, ataupun produk lokal yang meniru ponsel dengan tombol qwerty tersebut.

Untuk Indonesia, OS BB10 Akan Dibuatkan Versi Ponsel Murahnya


Strategi yang dilakukan oleh perusahaan ini merupakan salah satu cara agar BlackBerry dapat tetap bertahan dikerasnya persaingan ponsel yang saat ini banyak didominasi oleh Samsung dan Apple. Dengan melihat pasar Indonesia yang cukup besar untuk ponsel mereka, BlackBerry tentu tidak ingin kehilangan konsumen yang sudah terlebih dahulu menggunakan ponsel mereka sebelum akhirnya memang tidak sedikit yang beralih ke dua perusahaan raksasa tersebut. Kita lihat saja, apakah strategi ini akan berhasil untuk tetap membuat ponsel BlackBerry eksis di dunia atau tidak.

News Powered By Indogamers.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
bb itu jual mahal gan, kemaren jeroan bb cuma 1, 6 juta
nyimak aja deh gan
Menang gengsi, bikinya padahal gk nyampe 2 juta ... emoticon-Cape d... (S)
Iphone katanya jeroanya ga sampe 2juta juga di thread yang sama yang bilang bb 10 jeroanya ga sampe 2juta emoticon-Ngakak
cari untung pake lambang bintik" sama apel
ngikuti perkembangan hengpon ga ada matinya emoticon-Hammer2
kalo ane buat beli beras aja dah gan emoticon-Ngakak
Hmmm, Thread nya Ok, Ane bantu emoticon-Rate 5 Star
braoa tuh okwokw
murahnya tu brp ya ? emoticon-Embarrassment
Quote:


ngomong apaan ni org emoticon-Bingung (S)
Emang harganya rapa ntar ya versi murah nya..
harusnya ada program tukarkan bb lama anda emoticon-Ngakak
karena RIM sudah tidak terlalu laku di negara lain, makanya RIM skarang lihatnya ke indonesia, secara banyak pengguna BBnya
BB mah menang mahal doang
udah mahal spesifikasi sangat" mngecewakan emoticon-Cape d... (S)
ooohhh...BB masih laku ya gan?

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Pilih iphone kalo ane gan emoticon-thumbsup
kok bisa gitu gan emoticon-Bingung emoticon-Bingung
pake keypad emoticon-Matabelo
ane tunggu dah masuk indonesia
kira kira berapa ya...emoticon-Matabelo
Quote:


setuju mastah echo emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di