alexa-tracking

TK 1000, Produk Nokia Terbaru. BEBAS PULSA (GRATIS SEUMUR HIDUP) , NO HOAX

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51590c931ed7193871000003/tk-1000-produk-nokia-terbaru-bebas-pulsa-gratis-seumur-hidup--no-hoax
Thumbs down 
TK 1000, Produk Nokia Terbaru. BEBAS PULSA (GRATIS SEUMUR HIDUP) , NO HOAX
Gerah dengan persaingan antar yang terus dihadapi produsen posnel terkenal NOKIA dengan bangga mengeluarkan produk baru berlabel TK-1000, pihak NOKIA mengklaim inilah ponsel bebas biaya pertama di dunia. "kini tak akan ada yang mampu menandingi kami" ujar kepala juru bicara nokia yang apasih.com temui usai konferensi pers di Helsinki kemarin.

Ini juga akan menjadi tonggak baru dibidang telekomunikasi, tak boleh ada lagi operator selular yang boleh meminta uang kepada pengguna nokia. lanjut kepala juru bicara NOKIA kepada kami.

Dengan adanya ponsel ini sangat jelas produsen terkenal lainnya memprotes hal tersebut yang dinilai sebagai usaha monopoli yang terang-terangan. nah bagi yang penasaran bentuk Ponsel tersebut silahkan lihat dibawah ini.


TERSANGKA :
Spoiler for :



sumber
Spoiler for :


Sudah ane coba sampai mulut berbusah tetap gratis tis tis ....
image-url-apps
jaahhh uda sering liat gan..
image-url-apps
jaahhh uda sering liat gan..
KASKUS Ads
mainan jaman dulu nih gan emoticon-Hammer2
sampe bosen lihat ..
ini mah maenan ane wktu tk gan emoticon-Ngakak
oalah mainan jaman ane SD emoticon-Big Grin
Ya mau gimana lagi gan~
ane pikir beneran gan emoticon-Ngakak
kalo ada yang berbayar dan ada yang berani bayar, ane akuin hebat gan... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
gak bisa ngaskus kalo pake itu mah
sialan kirain ada gadgetnya beneran -,-
image-url-apps
jah emoticon-Cape d...
Thread agan Woww emoticon-coffee
hadeh kirain beneran gan emoticon-Bingung
image-url-apps
Quote:


bener tuh gan ... ane juga masih kecil mainan gitu emoticon-Big Grin
parah gan sampe setahun pun pasti gratis gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


ane juga sering gan emoticon-Ngakak lihat kaleng emoticon-Ngakak
image-url-apps
april mop!
maenan jadul sebelum ada hengpong, emoticon-Ngakak
×