alexa-tracking

Putin Keluarkan Perintah Latihan Militer Mendadak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515909e88327cfde4d000008/putin-keluarkan-perintah-latihan-militer-mendadak
Putin Keluarkan Perintah Latihan Militer Mendadak
Putin orders surprise military exercises

Quote:


jadi putin tiba2 secara mendadak memerintahkan latian militer di laut hitam, buat ngecek militernya dalam kondisi fit ato ngga emoticon-Big Grin
pung, kao cendol dolo aku pung. emoticon-Big Grin

2 bar kalo bisa pung. emoticon-Big Grin
Quote:

mati aja kau nci emoticon-Ngakak
kalo bisa ajak sekalian kawanmu itu mati emoticon-Ngakak
Quote:

emoticon-Sorry
mungkin agar dunia inget siapa itu rusia emoticon-Malu
manasin mesin2 tempur dulu persiapan bila pecah perang korut vs korsel?? emoticon-Bingung
papa bear stroonngg.. emoticon-Ngakak


Quote:


sabar om emoticon-Ngakak
Rusia stloong emoticon-Ngakak
Panasin mesin pesawat yg usang dolo lama ga action emoticon-Ngakak
Quote:


biar fit minum VODKA dolo ...emoticon-Hammer2
minum extra jozzz biar strong sepanjang malam
Quote:


Russian?

Spoiler for :


*Click thumbnail image to add to post content
Quote:


kok pung sih gan,dimana tuh dia ya si anti cina lama ga nongol,mati sudah x emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) mau eksis juga papa bear
indonesia ayo latihan perang juga diperbatasan....emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

Armada Rusia kembali dari latihan Laut Hitam

Moskow (ANTARA News) - Armada Rusia di Rusia Selatan kembali ke markas komando mereka setelah turut dalam latihan mendadak di Laut Hitam. Latihan militer itu sesuai perintah Presiden Rusia, Vladimir Putin, dan mengundang "pertanyaan" dari negara-negara tetangga, di antaranya Georgia.

"Personel Komando Distrik Militer Selatan dan brigade pengawasan ikut dalam pemeriksaan kejutan mengenai kesiapan tempur pasukan di negara bagian selatan telah tiba di pangkalan mereka di wilayah Rostov, setelah menempuh jarak lebih dari 900 kilometer," kata kantor pers dalam pernyataan.

Putin memerintahkan latihan sela pada Kamis, karena kekhawatiran secara persis atas kesiapan tempur angkatan bersenjatanya.

Latihan Laut Hitam yang melibatkan hingga 7.000 personel militer, termasuk penyebaran cepat, gugus tugas udara dan khusus, juga diikuti lebih dari 30 kapal perang, sekitar 250 kendaraan lapis baja, 20 artileri dan 20 pesawat militer.

Latihan itu melibatkan personel, kendaraan tempur dan kapal perang dari Distrik Militer Rusia Selatan dan Armada Laut Hitam yang ditempatkan di Sevastopol, di Crimea Ukraina.

Pada Sabtu kapal-kapal perang Armada Laut Hitam Rusia menyelesaikan tahap aktif dari latihan mereka dengan latihan menembak.

Latihan dijadwalkan di wilayah Laut Hitam, Rusia selatan, yang akan menjadi tuan rumah Olimpiade Musim Dingin tahun depan.

Latihan serupa dilakukan pada Februari di Rusia tengah. Mereka melibatkan pemindahan satu resimen udara yang ditempatkan di wilayah Ivanovo tengah oleh 20 helikopter transportasi militer ke lapangan udara Shagol di Ural.

Para pejabat pertahanan mengatakan 7.000 personel militer dan ratusan perangkat keras militer mengambil bagian dalam latihan Februari, yang terdiri cek non-rutin pertama dari jenisnya di Rusia dalam dua dekade.

Kepala Staf Umum Angkatan Bersenjata Rusia, Jenderal Valery Gerasimov, mengatakan, pada saat itu bahwa latihan telah mengekspos sejumlah kekurangan di dalam kesiapsiagaan kalangan angkatan bersenjata.

(H-AK/B002)

http://www.antaranews.com/berita/366...han-laut-hitam
makin rame aja nih konflik, udah pada manas-manasin...
perang dunia ke 3 kah.. emoticon-Big Grin