alexa-tracking

The Conjuring by james wan(insidious,saw)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515909657c12436111000006/the-conjuring-by-james-waninsidioussaw
The Conjuring by james wan(insidious,saw)
Senelumnya maaf klo repost
Cm minta emoticon-Hot News
Spoiler for the conjuring:


Spoiler for serem :



Satu lagi horor tentang rumah berhantu siap menghantui penonton berjudul ‘The Conjuring’.

Film ini merupakan film terbaru yang digarap oleh Sutradara spesialis horor James Wan yang sebelumnya dikenal lewat film-filmnya seperti Saw dan Insidious.

Tak berbeda dengan Insidious, James Wan kali ini juga mengangkat cerita tentang rumah berhantu sebagai ‘bahan’ teror-nya.

The Conjuring menceritakan tentang sepasang suami istri yang berprofesi sebagai paranormal terkenal, Ed Warren (Patrick Wilson) dan Lorraine Warren (Vera Farmiga) atau dikenal sebagai The Warrens.

Pasangan ini kali ini harus menangani salah satu kasus terberat sepanjang karir mereka yakni mengusir hantu di sebuah rumah di pedesaan

Rumah tersebut saat ini ditempati oleh pasangan Ron Livington dan Lili Taylor bersama anak mereka yang mulai merasakan kejanggalan semenjak menempati rumah tersebut.

Film ini diangkat dari kisah nyata yang dialami oleh Keluarga Perron yang mengalami situasi yang sama pada tahun 1970-an.

The Conjuring akan siap meneror Anda di bioskop pada tanggal 19 Juli 2013.

Sementara satu bulan setelahnya, film horor lainnya yang juga digarap oleh James Wan yakni ”Insidious Chapter 2” akan tayang tanggal 20 September 2013.


Woww ada insidious ke 2 juga !!!!
Spoiler for insidious 2 by james wan:

Ga komeng brarti ente kampungan !
No pertamax , sama ane kasi tw ga ush jadi junkers oke

Komen baik gw kasi cendol
ini mirip dgn Insidious atau lanjutannya gan?
btw, ane tungguin link DLnya aja.. penasaran soalnya...

setelah baca ulang ada Insidious chapter 2 ternyata... emoticon-Matabelo
masuk watchlist ane nih
mudah2n kualitasnya lebih bagus atau sebanding m insidious emoticon-thumbsup
Bnyk silent reader
nice share gan, sangat bermanfaat emoticon-Angkat Beer
Ane mah lagi nungguin insidious 2 nya ganemoticon-Matabelo
insidious udah ane tonton berkali-kali tapi gak ilang-ilang tegangnya,
insidious 2 muncul emoticon-Matabelo
yang pertama aja udh bikin takut
semoga yang kedua makin bagus deh
kayaknya film patut ditonton lagi nih, ane udah nonton insidious yang pertama, serem, semoga aja seserem insidious 1 nih yang kedua nya



Posted By
thisisis
Quote:



Kyny bakalan lbh serem dh gan
Ane ga suka bgt nh ntn yg beginian, tegang gan emoticon-Takut
besok ane mau nonton nih gan emoticon-Takut emoticon-Takut
ane penaaran gan mau lihat filmnya pasti bagus...
waduh kapok dah nonton film horor ga bisa tidur nyenyak ane emoticon-Sorry
wajib nonton nih insidious 2 , the conjuring seseram apa gan? emoticon-Big Grin
ane dah nonton
dan ane kecewa karena overrated gan emoticon-Cape d...
bolehjuga nih emoticon-Malu (S)
tapi ane nunggu insidious 2 gan emoticon-Big Grin
Quote:

Ntr lg muncul koq tunggu aja
wiiihhh,,,, seru seru,,,, patut di coba nih,,,,
×