alexa-tracking

(ask) kucing ini sedang naik atau turun??

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51590808601243837300000b/ask-kucing-ini-sedang-naik-atau-turun
(ask) kucing ini sedang naik atau turun??
ayo tebak gan

kucing ini sedang naik atau turun??? emoticon-Ngakak

(ask) kucing ini sedang naik atau turun??
eh, ane PERTAMAXXXXX...
emoticon-Ngakak

turun lah gan, kan keliatan tuh, dari bentuk tangga nya, kalau naik, masa iya yang buat pijakannya gak rata... berarti turun emoticon-Blue Guy Cendol (L)
image-url-apps
sedang jalan di tangga gan..
KASKUS Ads
image-url-apps
Turun?
lagi turun itu gan
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
lagi terbang gan ..
image-url-apps
lg turun tuh ganemoticon-Cool
image-url-apps
lagi naik gan
image-url-apps
Turun itu gan
naik bisa turun bisa emoticon-Ngakak
turun tuh gan emoticon-Bingung (S)
Quote:



naik enak turun enak
ane malah bingung gan.... naik atau turun ya emoticon-Hammer2
image-url-apps
jelas banget gan sedang naek tangga.
Quote:


Kalo itu mah pilm nya DKI gan...emoticon-Ngakak
Tuh kucing dah keliatan nyata banget turun dari tangga kok.....emoticon-Hammer2
otak gue speleng gan emoticon-Ngakak
turun donkz gan kn dah kliatan tuh emoticon-Malu (S), kucingnya lutchu emoticon-Malu (S)
mikir hari ini mau makan apa aja ane udah pusing gan emoticon-Embarrassment
eh lu tambah suruh mikirin si meong naek apa turun, ane bisa stres emoticon-Hammer (S)
smua jawab turun yah emoticon-Bingung

ane jawabnaik aja dah emoticon-Cool

Quote:
asal gak makan orang aja dah gans emoticon-Ngakak

Quote:


hhahahaha

sama2 gk makan kita hari ini gan???

yuk cari kemana... laper.........
×