alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
The Amazing Marching Band.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515907a3e574b45946000001/the-amazing-marching-band

The Amazing Marching Band.(Pecinta Musik Masukk)

Orkes barisan (bahasa Inggris: marching band) adalah sekelompok barisan orang yang memainkan satu atau beberapa lagu dengan menggunakan sejumlah kombinasi alat musik (tiup, perkusi, dan sejumlah instrumen pit) secara bersama-sama.

Penampilan orkes barisan merupakan kombinasi dari permainan musik (tiup, dan perkusi) serta aksi baris-berbaris dari pemainnya.

Umumnya, penampilan Orkes barisan dipimpin oleh satu atau dua orang Komandan Lapangan dan dilakukan baik di lapangan terbuka maupun lapangan tertutup dalam barisan yang membentuk formasi dengan pola yang senantiasa berubah-ubah sesuai dengan alur koreografi terhadap lagu yang dimainkan, dan diiringi pula dengan aksi tarian yang dilakukan oleh sejumlah pemain bendera

Quote:


Spoiler for The Cavaliers:


keren gak gan,,, ?? yuk ikut marching band...!!
dijamin kita bakalan dapat banyak ilmu dan teman.. emoticon-Matabelo
Diubah oleh d8b
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
reserved
gagal pertamax..... emoticon-Sorryemoticon-Sorry
Diubah oleh d8b
Sharing yang bagus
kalo ane orkes dangdut aja lah gan..
Quote:

agan vokalis nya ya..?? emoticon-Ngakak
beneran gan bisa tambah temen m ilmu... jaman sekolah dulu pernah ikutan extra drum band ky gtu gan... asik...emoticon-Baby Boy 1emoticon-Baby Boy 1emoticon-Baby Boy 1emoticon-Baby Boy 1emoticon-Baby Boy 1emoticon-Baby Boy 1emoticon-Baby Boy 1
waahh TS anak marching ya ???

Salam kenal gan
emoticon-Shakehand2
keren gan Orkes baris-berbarisnya emoticon-2 Jempol
Quote:


salam kenal juga gan... emoticon-Smilie emoticon-Shakehand2

Quote:


tq udah nonton emoticon-Shakehand2

Quote:

memang asik gan

nice share gan, bener2 bermanfaat emoticon-Angkat Beer
ane cuman suka nonton gan, soalnya banyak yang atraksinya keren emoticon-Big Grin
makasih sharenya gan.. sangat bermanfaat emoticon-Angkat Beer
Quote:

klo main alat lebih asik lagi gan....

wih keren banget tuh gan emoticon-Matabelo
emoticon-army Lapor Ndan ! !
Ni dan tambahin, walaupun isinya cuman alat musik celo (bener kaya y?)tapi manteb ndan apocalyptica - one (coverin lagu metallica)

Laporan selesai Ndan ! emoticon-army



Sebarkan keceriaan dengan Musik emoticon-Kaskus Radio
emoticon-army Lapor Ndan ! !
Ni dan tambahin, walaupun isinya cuman alat musik celo (bener kaya y?)tapi manteb ndan apocalyptica - one (coverin lagu metallica)

Laporan selesai Ndan ! emoticon-army



Sebarkan keceriaan dengan Musik emoticon-Kaskus Radio
bagusan juga blue devils
udah kagak bisa gan videonya gan emoticon-Bingung (S)


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di