alexa-tracking

(Jago Design Gambar masuk) Tolong bikinin Avatar, Logo & Spanduk Toko kecil Ane

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51590707db9248490c00000b/jago-design-gambar-masuk-tolong-bikinin-avatar-logo-amp-spanduk-toko-kecil-ane
(Jago Design Gambar masuk) Tolong bikinin Avatar, Logo & Spanduk Toko kecil Ane
CLOSE
PEMENANG HARRY RUKMANA


emoticon-Cendol (S)
Ninggalin jejak dulu gan emoticon-Paw
pada kemana nih yg jago design
ada deadlinenya ngga gan? ane masih UTS nih blm sempet desain hehe emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
yah ane ga jago main beginian
bantu doa aja biar ada yg bantu gan emoticon-Embarrassment
bonus arwana donk bos..
emoticon-Ngakak
Quote:


ada bos 5 April
ninggalin jejak dulu emoticon-Paw
Ga taro di FJB aj nih? Mungkin lbh byk peminat disana
bantu sundul aja gan..ane pas pasan design nya......
ane bantu sundul aja gan...coz design ane pas2an
ane dukung aja deh biar cepet ada yg bantu gan
wah, sayangnya ane gak bisa bikin avatar gan,hobi ane cuman corel..
mungkin bawah ane ada yang bisa
cek email gan emoticon-Cek PM (S)
mau ikutan tp belum sempet kayanya nih gan...
ini berarti bikin 3 ya?

  • avatar
  • spanduk
  • logo


pemenangnya 3 juga berarti?

emoticon-Pawninggalin jejek dulu, sambil cari inspirasi
Quote:


pemenangnya cuma 1 gan , jd hrs kirim ketiganya langsung
Quote:


sudah gan, makasih udah bikin tp maaf sy tdk tertarik gan,
sebagai imbalan & ucapan maaf ane kasih emoticon-Cendol (S) +1 gan.
Quote:


makasih gan emoticon-Cendol (S) nya emoticon-Big Grin