alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
(Jago Design Gambar masuk) Tolong bikinin Avatar, Logo & Spanduk Toko kecil Ane
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51590707db9248490c00000b/jago-design-gambar-masuk-tolong-bikinin-avatar-logo-amp-spanduk-toko-kecil-ane

(Jago Design Gambar masuk) Tolong bikinin Avatar, Logo & Spanduk Toko kecil Ane

CLOSE
Diubah oleh upik.langkar
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
PEMENANG HARRY RUKMANA


emoticon-Cendol (S)
Diubah oleh upik.langkar
Ninggalin jejak dulu gan emoticon-Paw
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
pada kemana nih yg jago design
ada deadlinenya ngga gan? ane masih UTS nih blm sempet desain hehe emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
yah ane ga jago main beginian
bantu doa aja biar ada yg bantu gan emoticon-Embarrassment
bonus arwana donk bos..
emoticon-Ngakak
Quote:


ada bos 5 April
ninggalin jejak dulu emoticon-Paw
Ga taro di FJB aj nih? Mungkin lbh byk peminat disana
bantu sundul aja gan..ane pas pasan design nya......
ane bantu sundul aja gan...coz design ane pas2an
ane dukung aja deh biar cepet ada yg bantu gan
wah, sayangnya ane gak bisa bikin avatar gan,hobi ane cuman corel..
mungkin bawah ane ada yang bisa
cek email gan emoticon-Cek PM (S)
Diubah oleh pemula3d
mau ikutan tp belum sempet kayanya nih gan...
ini berarti bikin 3 ya?

  • avatar
  • spanduk
  • logo


pemenangnya 3 juga berarti?

emoticon-Pawninggalin jejek dulu, sambil cari inspirasi
Quote:


pemenangnya cuma 1 gan , jd hrs kirim ketiganya langsung
Quote:


sudah gan, makasih udah bikin tp maaf sy tdk tertarik gan,
sebagai imbalan & ucapan maaf ane kasih emoticon-Cendol (S) +1 gan.
Quote:


makasih gan emoticon-Cendol (S) nya emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di