alexa-tracking

(Jago Design Gambar masuk) Tolong bikinin Avatar, Logo & Spanduk Toko kecil Ane

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51590707db9248490c00000b/jago-design-gambar-masuk-tolong-bikinin-avatar-logo-amp-spanduk-toko-kecil-ane
(Jago Design Gambar masuk) Tolong bikinin Avatar, Logo & Spanduk Toko kecil Ane
CLOSE
PEMENANG HARRY RUKMANA


emoticon-Cendol (S)
Ninggalin jejak dulu gan emoticon-Paw
KASKUS Ads
pada kemana nih yg jago design
ada deadlinenya ngga gan? ane masih UTS nih blm sempet desain hehe emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
image-url-apps
yah ane ga jago main beginian
bantu doa aja biar ada yg bantu gan emoticon-Embarrassment
bonus arwana donk bos..
emoticon-Ngakak
Quote:


ada bos 5 April
ninggalin jejak dulu emoticon-Paw
Ga taro di FJB aj nih? Mungkin lbh byk peminat disana
bantu sundul aja gan..ane pas pasan design nya......
ane bantu sundul aja gan...coz design ane pas2an
image-url-apps
ane dukung aja deh biar cepet ada yg bantu gan
image-url-apps
wah, sayangnya ane gak bisa bikin avatar gan,hobi ane cuman corel..
mungkin bawah ane ada yang bisa
cek email gan emoticon-Cek PM (S)
image-url-apps
mau ikutan tp belum sempet kayanya nih gan...
ini berarti bikin 3 ya?

  • avatar
  • spanduk
  • logo


pemenangnya 3 juga berarti?

emoticon-Pawninggalin jejek dulu, sambil cari inspirasi
Quote:


pemenangnya cuma 1 gan , jd hrs kirim ketiganya langsung
Quote:


sudah gan, makasih udah bikin tp maaf sy tdk tertarik gan,
sebagai imbalan & ucapan maaf ane kasih emoticon-Cendol (S) +1 gan.
Quote:


makasih gan emoticon-Cendol (S) nya emoticon-Big Grin
×