alexa-tracking

Pengetahuan Yang Disalah Pahamkan (serial Salah Paham Pengetahuan & Sains)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515906c67c1243927f000009/pengetahuan-yang-disalah-pahamkan-serial-salah-paham-pengetahuan-amp-sains
Pengetahuan Yang Disalah Pahamkan (serial Salah Paham Pengetahuan & Sains)
Permisi gan, ane ada tulisan nih, langsung ane comot dari blog ane sendiri, yang pasti bukan copas dari blog orang lain atau dari situs berita kayak yang lain emoticon-Cape d... (S)
link blog ane: http://nutsarea.blogspot.com

sebelumnya ane juga pernah posting volume-volume sebelumnya di kaskus juga
vol. 1 (tata surya)
vol. 2 (makhluk hidup)
vol. 3 (kesehatan)

Silakan dibaca ya gan, semoga bermanfaat.

Quote:


Bersambung ke post #2
lanjut...

Quote:



emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Hahaha, kasian yang bacanya udah serius ternyata di yang terakhir tulisan ini sendiri yang ternyata disalah pahamkan

terimakasih ya yg udah baca, jangan kapok dan jangan bosan untuk membaca ya.
nyimak yah gan
KASKUS Ads
image-url-apps
ah yang boneng gan emoticon-Big Grin
ijin nyimak gan
wah benr gan..ane juga pernah baca di dunia ni gak ada benda mati. Semuanya benda idup...karena benda gak bergerak punya gelombang yg gak bisa dirasakan sama manusia dengan kasat mata..emoticon-thumbsup
Nice sharing nih, Ane bantu emoticon-Sundul Upemoticon-Rate 5 Star
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Hahaha, yg komen diatas kayaknya cuma baca sekilas doang ga baca sampe abis. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kecuali si agan yang dibawah ini, entah karena baca sampai habis atau emang tunkang ketawa aja emoticon-Ngakak

Quote:


×