alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Intip Mobil-Mobil Mewah Para Bintang Sepak Bola Ini Gan..
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515904a77e1243280c00000d/intip-mobil-mobil-mewah-para-bintang-sepak-bola-ini-gan

Intip Mobil-Mobil Mewah Para Bintang Sepak Bola Ini Gan..

Siapa yang tak kenal dengan nama mega bintang lapangan hijau seperti David Beckham, Christiano Ronaldo, atau Lionel Messi?. Segudang prestasi sudah mereka torehkan dari gocekan kedua kaki mereka yang mampu menambah perbendaharaan kocek mereka hingga puluhan bahkan ratusan kali lipat.

Luarbiasanya, pendapatan yang diterima oleh para bintang sepakbola dunia tersebut tidak hanya berasal dari dalam lapangan yang memang menjadi profesi mereka namun juga sukses menyedot perusahaan-perusahaan besar untuk menjadikan mereka sebagai bintang iklan dari produk yang perusahaan tersebut jual.

Tak mengherankan dengan kebintangan yang dimiliki tak hanya nama besar nan popular saja tetapi juga pencapaian pendapatan mereka pun semakin menggunung membuat mereka pantas dijuluki selebritas lapangan hijau.

Kalau sudah demikian maka penampilan dan gaya hidup pun menjadi urusan prioritas dalam kehidupan sehari-hari yang memang diseimbangkan dengan pendapatan.

Jadi tidak cukup dengan pakaian mahal, perhiasan, dan rumah mewah saja yang dinilai dari apa yang mereka kenakan. Kini kendaraan pun menjadi hal yang pantas diperhitungkan dari para idola kaum hawa di seluruh dunia tersebut.

Kira-kira mobil-mobil mewah apa saja yang digunakan para bintang sepakbola dunia tersebut beserta perkiraan harganya jika diukur dari pasaran Eropa :

1. Lionel Messi, Barcelona

a. Maserati GranTurismo MC Stradale
Harga: $139.000

b. Audi R8
Harga: $150.000

c. Ferrari F430 Spider
Harga: $250.000

d. Audi Q7
Harga: $59.000

e. Dodge Charger SRT8
Harga: $45.000

f. Lexus ES 350
Harga: $35.432

g. Toyota Prius
Harga: $26.650

2. Cristiano Ronaldo, Real Madrid

a. Bentley Continental GTC
Harga: $195.000

b. Mercedes-Benz C-Class Sports Coupé
Harga: $55.000

c. Porsche 911 Carrera 2S Cabriolet
Harga: $101.000

d. Maserati GranCabrio
Harga: $140.000

e. Audi R8
Harga: $150.000

f. Ferrari 599 GTB Fiorano
Harga: $310.000

g. Mercedes-Benz C220 CDI
Harga: $40.000

h. Audi RS6
Harga: $80.000

i. Audi Q7
Harga: $50.000

j. Bugatti Veyron
Harga: $1.700.00

k. Aston Martin DB9
Harga: $200.000

l. BMW M6
Harga: $102.000

m. Porsche Cayenne
Harga: $96.000

n. Ferrari F430
Harga: $300.000

o. Bentley GT Speed
Harga: $220.000

p. Ferrari 599 GTO
Harga: $385.000

q. Lamborghini Aventador LP 700-4
Harga: $318.000

l. Phantom Rolls-Royce
Harga: $400.000

3. David Beckham, Paris Saint-Germain

a. Bentley Mulsanne
Harga: $296.000

b. Aston Martin V8
Harga: $136.000

c. Rolls Royce Ghost
Harga: $246.000

d. Porsche Caynne
Harga: $60.000

e. Audi Q7
Harga: $50.000

g. Jeep Wrangler
Harga: $30.000

h. Lamborghini Gallardo
Harga: $260.000

i. Audi S8
Harga: $100.000

j. Hummer H2
Harga: $140.000

k. Jaguar XJ
Harga: $85.000

l. BMW X5
Harga: $120.000

m. Rolls Royce Phantom DropheadCoupe
Harga: $550.000

n. Cheverolet Camaro
Harga: $55.000

o. Audi A4
Harga: US$ 30.000 (Rp 288 juta)

p. Audi RS 6
Harga: $110.000

q. Cadillac Escalade
Harga: $80.000

r. Mercedes CLK
Harga: $65.000

s. Porsche 911
Harga: $250.000

t. Bentley Arnage
Harga: $350,000

u. Hellcat Motorcycle
Harga: $88.000

4. Wayne Rooney, Manchester United

a. Lamborghini Gallardo Spyder
Harga: $300.000

b. BMW X5
Harga: $80.000

c. Silver Bentley Continental GTC
Harga: $195.000

d. Cadillac Escalade
Harga: $80.000

e. Audi RS6
Harga: $125.000

f. Aston Martin Vanquish
Harga: $250.000

g. Range Rover Overfinch
Harga: $200.000

h. Bentley Continental GTC
Harga: $195.000

5. Mario Balotelli, AC Milan

a. Bentley Continental GT
Harga: $220.000

b. Bugatti Veyron
Harga: $1.3 juta

c. Ferrari F40
Harga: $717.000

d. Ferrari 458 Italia
Harga: $225.000

e. Lamborghini Murcielago LP640-4
Harga: $382.400

f. Lamborghini Gallardo Superleggera LP570-4
Harga: $237.600

h. Mercedes 190sl
Harga: $32,300

i. Bentley Mulsanne
Harga: $296.000

6. Samuel Eto'o, Anzhi Makhachkala

a. Bugatti Veyron
Harga: $1,3 juta

b. Aston Martin One-77
Harga: $1,4 juta

3. Hummer H2
Harga: $140,000

d. Audi R8
Harga: $150.000

e. Ford GT
Harga: $130.000

f. Ferrari 599 Fiorano
Harga: $471.000

7. Fernando Torres, Chelsea

a. Aston Martin DBS
Harga: $259.000

b. MiniCooper 2010
Harga: $21.666

c. GTA Spano
Harga: $670.000

d. Audi Cool SUV
Harga: $43.900

8. David Villa, Barcelona

a. Porsche 911
Harga: $172.100

b. Cadillac CTS-V
Harga: $63.215

c. MiniCooper 2010
Harga: $21.666

d. Audi S5
Harga: $59.300

e. BMW M6
Harga: $114.650

9. Zlatan Ibrahimovich, Paris Saint-Germain

a. Volvo C30 TS
Harga: $32.850

b. Porsche Cayenne Turbo
Harga: $96.000

c. Ferrari Enzo
Harga: $659.330

d. Porsche Carrera GT
Harga: $440.000

e. Ferrari 360 Spider
Harga: $200.000

f. Audi S8 Quattro
Harga: $110.000

10. Neymar, Santos

a. Volvo XC 60
Harga: $46.674

b. Porsche Panamera
Harga: $138.650

c. Audi R8 GT
Harga: $196.800

Sumber : Business
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
pertamax gan
pake pic dong gan supaya keren
picnya mana nih?
picnya mana nih gan?emoticon-Bingung (S)
cuma berni lihat saja gak berani tengok harga mobilnya gan
kira2 kalau ditawari naik bemo mereka pada mau gak ya gan..
emoticon-I Love Indonesia
widih harganya emoticon-Belo
Pinjem satu bisa kali gan ... emoticon-Ngakak
harganya selangit gan
apa yg mau diintip gan...emoticon-Bingung (S)
poto2 mobilx aja gada...emoticon-Cape d... (S)
maklum lah gan gaji merk kan gede
beckham plg seru mobilnya.. kek buka show room.. hahaha..
ane meski bilang wow ini
+pic lebih menarik gan
emoticon-2 Jempol
busyet deh.. kl mobil pemain bola PSSI kira" apa yah? apansah? xenia? emoticon-Big Grin
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Pict nya gak ada ya gan ?? emoticon-Bingung (S)
Quote:


nampilin potonya tar kebanyakan gan mobil mereka kan buanyak bener tuh apalagi si CR7, cari di mbah Google aja gan hehehehe "peace ah*

Quote:


maaf gan, ga ada pict abis banyak bener tuh daftarnya, kepanjangan tar gan, cari ndiri aje ya gan
Quote:


jangan ngerendahin gitu gan, udah bagus dah punya xenia
mereka pada punya mobil segitu mahal taunya rumahnya pada ngontrak.. hahahhaa emoticon-Blue Guy Peace

Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di