alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ngakak Gan Pengalaman Ane Ngunci Satpam DI WC
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515902c77e12436b0f000007/ngakak-gan-pengalaman-ane-ngunci-satpam-di-wc

Ngakak Gan Pengalaman Ane Ngunci Satpam DI WC

Cerita Berawal di sekolahakan ane gan..
teng teng bell istirahat udah berbunyi gan.

Lalu Temen ane ke WC..
Nah Ane Ada Ide nih buat ngejailin temen ane gan yg lagi ke wc..

temen ane masuk wc gan
Kan WC cowo ada 2 tuh gan..
trus pintu nya ane tarik sama temen ane dari luar gan.
kebetulan ada segelas air mineral gan..
ane siram tuh wc dari ventilasi.
dengan sengit nya ane berdua temen ane narik2 pintu wc gan emoticon-Ngakak

eh terus ada yg keluar dari wc sebelah.
emoticon-Bingung (S) lah kok temen ane ada di sebelah gan ane tiba2 kaget gan..

trus pintu wc yg ane tarik kebuka gan.. eh ternyata isinya satpam sekolah gan emoticon-Cape d... satpamnya marah2 lagi sama ane gan emoticon-Mad (S)
ane sama temen ane langsung disuruh push up gan emoticon-Cape d... (S)

emoticon-Ngakak gimana gan pengalaman ane gan.. maaf kalo garing gan..

Bila berkenan emoticon-Toast
jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L)
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
apes bener tu sampan gan.
Kalo salah, agan wani tanggung jawab?
maknyusss....

:ane cupu gan waktu SMA, anteng aja dikelas hehe
emoticon-Ngakak (S) lainkali liat liat dulu Gan, salah sasaran ente Gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


wkwkw agan bisa aja ..
Kocak Gan..Besok-besok..Guru ente satu sekolahan Masupin ke Kamar Mandi...emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Muke gile emoticon-Ngakak.. Bisa Batal lulus ane gan
wduh ceroboh bgt ente gan, cb kalo itu guru tambah ribuet tuh urusan emoticon-Smilie
Thread agan Woww emoticon-coffee
emoticon-Ngakak hukumanya cuman push up gan
galucu gan emoticon-Cool ,lagian agan emoticon-Salah Kamar deh
apes banget ente ganemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak harus nya ente tanya dulu siapa di dalem emoticon-Ngakak
lain kali ngintip dulu gan. jangan asal siram aje. emoticon-Ngakak
kasian bngt si satpam
Quote:


Wakaka Dikira ane emoticon-Betty apa
wkakakak... untung bukan kk kelas ato anak kelas lain, yg ada malah diajak berantem emoticon-Ngakak (S)
kualat ente gan emoticon-Nohope
kasihan banget korbannya

lain kali jangan jail gan
kasihan emoticon-Berduka (S)
kocak mukegile ente gan emoticon-Ngakak
makan tuh cendol emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di