alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
hati-hati april mop
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515901220975b4a120000005/hati-hati-april-mop

hati-hati april mop

selamat pagi agan-agan emoticon-Kiss
izin mau sedikit share

Waspadai April Mop: Hari Pembantaian Muslim Spanyol di Tangan Salibis

Spoiler for baca:


Sejarah April Mop
Spoiler for baca:


Spoiler for hayati:

Spoiler for sumber:

Bata cendol sama saja... asal jangan emoticon-Stick Out Tongueoop:

sodakawlohuladzim...
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
april mop tidak perlu dirayakan .. cukup bikin iseng emoticon-Ngakak
emang ane gapernah ngerayain april mop emoticon-Sorry
Quote:


nah kalo kesitunya sih ane setuju gan emoticon-Ngakak
Quote:


kasian deh ente gan... ane juga sama emoticon-Sorry
emoticon-Ngakak
kalo ada april mop, kenapa ga tanggal merah ya
hari ini ane belum kena gan, semoga gak kena tipuan konyol april mop
Quote:


karna kalo ada tanggal merah hari ini, gak bisa isengin guru emoticon-Ngakak
Quote:


yahh berdo'a aja yah gan emoticon-Ngakak
ane ga mengenal kata april mop gan emoticon-Big Grin
kok ndak tanggal merah ya gan emoticon-Ngakak
nice thread gan.. baru tau kalo sejarahnya kelam banget emoticon-Takut

Jiah, untung ane ga pernah ikut ntu perayaan, dan di kampung ane April Mop ga ada.. Yaiyalah, lha wong d kampung.. emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak ane ga merayakan april mop, ngerti aja kagak emoticon-Ngakak

thanks info menariknya gan emoticon-Matabelo
nice inpoh.. Baru tau ane
hari ini masih aman gan,g tau klo besok2
Kapanpun dimanapun, bohong itu dosa gan... emoticon-Nohope
Lain lagi dalam kondisi tertentu.Dalam artian tertentu yang terdesak emoticon-Hammer (S)
baru tau ane gan,
hari ini ane kena gan april mop hadeeh , diisengin sama temen ane gan emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
semoga dihapusnya KRL ekonomi jakarta juga april mop gan emoticon-Ngakak
pernah denger april mop pas sma dlu, kirain malahan majalah mopemoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di