alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Orang-Orang ini "terbuang" dari Indonesia
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5158ff324f6ea1c56a000001/orang-orang-ini-quotterbuangquot-dari-indonesia

Orang-Orang ini "terbuang" dari Indonesia

Barusan ane Baca trit mengenai B.J Habibie Sungguh pilu banget kisahnya gan kemudian ane browsing dan search siapa aja seh yang nasibnya serupa tapi tak sesama seperti B.J Habibie

Setelah ane googling ane lebih miris lagi gan ternyata Putra-putra terbaik bangsa kita justru lebih dihargain disana ( luar negeri ) dan bahkan dunia mengakui kehebatan mereka, Sedangkan di Tanah air kita para penguasa hanya mikirin diri mereka dan golongannya dan klo pun ada yg di urus justru hanya sibuk ngurus hal-hal yang GAK PENTING..u knowlah what i meanemoticon-Sorryemoticon-DP

biar agan2 tau siapa aja ini orang-orangnya gan;..cekiidootttemoticon-I Love Indonesia


Spoiler for open:


Gimana nururt agan-agan sekalian miris banget kan!..
Seandainya Pemerintah men-suport lebih mungkin akan lebih banyak lagi Jenius-jenius yang akan lahir di Tanah air tercinta ini dan memberikan kosntribusi nyata buat kemajuan Indonesia Raya
Tapi realitanya ga demikian emoticon-Sorry

Keep spirit Never give up for Indonesiaemoticon-I Love Indonesia (S)

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
kalo ada diindonesia bakal mati mereka gan . dialrang ada orang pintar diindonesia .. pernah dengar kasus mahasiswa mati singapura asal indonesia ?
Quote:


klo orang pinter dilarang ya gan klo politikus yg omong gede malaah dipiara ya gan emoticon-Sorry

iya gan klo ga salah kasus bunuh diri kan yg di singapura ituemoticon-Bingung (S)
hebat bener yah prestasi cepat berkembang diluar negeri emoticon-Matabelo
karena petinggi Indonesia tidak ingin kalah saingan dengan mereka yang lebih pintar Gan,,,
kapan ane bisa jenius seprti mereka???emoticon-Ngakak
lagi2 pemerintah yg nutup mata sama orang2 hebat kaya mereka...pendanaan pun minim. Mereka gak bakal berkembang di Indonesia,,,emoticon-Bingung (S)
ini baru capres muda Indonesia, daripada pengacara gak laku emoticon-Najis
mungkin gajinya kecil di indonesia gan, makanya lari keluar ...emoticon-Big Grin
Emang gtu gan, kata guru ane orang indo yg pintar" banyak yg kabur soalnya gak diurus sm pemerintah. Mangkanya indo gak maju emoticon-No Hope
di negeri ini,
yg dipake dan kepake cuman orang2 seperti eyang kok cuuuu emoticon-siul:
Quote:


wah ada eyang subur emoticon-Matabelo
eyang bagi istri nya satu donk eyang emoticon-Matabelo
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Indonesia tidak perlu pintar tapi "BEJO"
Kayak tapi bodo "BEJO"

emoticon-Najis
emoticon-Najis
Salut dengan prestasi anak negeri emoticon-I Love Indonesia
banyak orang cerdas di Indonesia ga disokong dengan baik oleh pemerintah..
malah hal2 yg ga begitu penting di gembar-gemborkan sama pemerintah emoticon-Cape d... (S)
jadi wajar aja kalo banyak orang2 di Indonesia yg lebih kerasa tinggal dinegara lain. . .
Quote:

coba ente copy otak mereka gan emoticon-Ngakak
Quote:

iya gan, kerjaannya cm berpolitik omong kosong doang emoticon-No Hope
Quote:

kamsud agan si tukang celoteh di tweeter itu ya emoticon-Ngakak
Quote:

klo nurut ane seh soal gaji seh ga trllu dipersoalkan mereka mungkin apresiasinya dan kurang di hargai aja yg bkin mereka kabur
Quote:

tetep salut ganemoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


iya gan negara lain mereka justru lebih dihargain dr pada di negeri sendiri..
emoticon-I Love Indonesia
Bener2 nyia2in potensi mereka yah
Quote:


Sebenarnya itu malah bisa dijadiin aset negara gan
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di