alexa-tracking

Hasil memalak dipakai preman Yogyakarta bangun 18 masjid

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5158fce88327cfa50e000001/hasil-memalak-dipakai-preman-yogyakarta-bangun-18-masjid
Hasil memalak dipakai preman Yogyakarta bangun 18 masjid
Hasil memalak dipakai preman Yogyakarta bangun 18 masjid


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Nih Poto Penampakannya Gan

Quote:


Quote:


Hasil memalak dipakai preman Yogyakarta bangun 18 masjid

Hasil memalak dipakai preman Yogyakarta bangun 18 masjid
Reserved
image-url-apps
keren ya gan preman aja bisa. tapi yang ane binggung itu hasil uang nya masuk nya haram apa halal ya ?
KASKUS Ads
image-url-apps
Iya gan halal g y itu?
Bingung
uang hasil malak terus buat bangun mesjid? afdol gak ya? bingung
iya gan ... kalo dari hasil malak trus kagak kenapa-napa tuh? emoticon-Bingung (S)
jatohnya membangun mesjid dari penghasilan yang haram bukan sih?

Spoiler for "tapi...":
image-url-apps
tapi yang namanya malak orang ya tetep gak bener gan, walopun dengan alasan buat bantu orang miskin. bisa mmbantu orang miskin ato bantu bikin masjid kalo duit halal dari hasil kerja halal , itu jauh lebih berkah daripada hasil malakin orang. ang lebih gak bener udah tu duit hasil korupsi, pelit kagak pernah sedekah pula.haish..masuk neraka aja sana.
Hebat preman bisa bikin masjid emoticon-Belo TOP dahh , klo gitu ane juga jadi preman deh (pre mandi) emoticon-Hammer
Haram lah gan kan murni hasil kejahatan walaupun bertujuan baik yah gaboleh ditiru emoticon-Smilie
Quote:


NIh gan >>
Quote:


Kasian juga yang dipalak.... gak tau uangnya dibuat untuk apa...
Kasian juga premannya gak dapet apa-apa



- Hirochan
Sharing yang bagus
masih lebih baik menurut ane di pakai buat sarana ibadah emoticon-Smilie

lah kalau di bawa ke tempat maksiat apa ga tambah parah aja tuh preman emoticon-Smilie

tapi terserah masing-masing aja lah emoticon-Ngacir
terus itu masjidnya halal gak tuh
kasian yang di palak... !!!
jah tetep aja dr hasil yg haram gan ,, tidak bsa di benarkan ..
emoticon-Cape d...
Bener Juga Gan emoticon-Big Grin
Quote:


Jangan Tiru Agan Ini >> emoticon-Najis
Quote:


Cita-Cita Lo Tinggi Amat Gan emoticon-Matabelo
Quote:


×