alexa-tracking

DILEMA DI KANTOR

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5158fa048227cf9b1700000a/dilema-di-kantor
DILEMA DI KANTOR
knp yah.. walaupun kta sudah berbuat benar..
terkadang atasan kta selalu mencari2 setitik kesalahan kta..

tahukah anda??

datang pagi dianggap penjilat
datang kesiangan dianggap pemalas

kerja keras dianggap cari muka
kerja biasa2 aj dianggap pemalas..

ini hanya sekedar share realitas dunia perkantoran...
mungkin agan2 mengalaminya jg..

klo berkenanemoticon-Blue Guy Bata (L)
pertamaxx
jualan gado gado aja gan
sabar gan jalan masih panjang emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
mungkin atasan ente lagi lelah gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


rencananya mw jualan abu gosok
Wah thread bintang 5 gakjelass nih hahaha emoticon-Ngakak
Quote:


mungkin jg dia letih
Quote:


klo ga jelas jgn di komeng..
bener gan bikin pengen nonjok tu yang bilang penjilatDILEMA DI KANTOR ..kakak ane juga bilangnya juga gitu ....
kalau kaga seperti itu mana rame
hahahaha dunia kerja keras gan, ane milih tengahnya aja lah g terlalu rajin g terlalu malas emoticon-Cool
Quote:

ya kenyataannya emang bgtu...
kta berbuat bener.. eh dianggap penjilat
kl ane ga peduliin omongan orang gan, penting kerja yg bener aja...
Quote:


sekilas emang kta ga peduli.. cma klo tiap hari kya gtu.. gondok jg..
Jalanin aja Gan..Kalo dateng Pagi ya Pagi, Kalo Rajin ya Rajin..ga usah Mikir apa-apa..emoticon-Angkat Beer
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak santai aja gan, kerjakan semampu agan dan lakukan yang terbaik yang agan bisa lakukan,
Orang lain mah ga usah dipikirin omongannya selama agan ga macem2 n ga ngerugiin orang lain.
Klo agan ingin menjadi lebih baik harus berusaha lebih keras dari orang lain
Dimanapun situasi kaya gitu pasti terjadi...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ya tu gan untung ane dteng tengah2 jadi aman waemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Setuju ane.....5 th gan ane mengabdi, ya kya agan alami.....padahal kita sama manusia, sama makan nasi, bahkan kentut pun sama bau......tp kenapa ya....kesenjangan.......tetap adaemoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)
ane juga merasakan dilema yang sama di kantor ane yang dulu gan...

emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry
×