alexa-tracking

Modus Penipuan Baru (mengatasnamakan PT BANK PERMATA TBK)...!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5158f85848ba542d2500000e/modus-penipuan-baru-mengatasnamakan-pt-bank-permata-tbk
Peringatan! 
Modus Penipuan Baru (mengatasnamakan PT BANK PERMATA TBK)...!!!
ane baru aje dapet email seperti dibawah ini gan

Quote:pengirimnya : eazharie@permatabank.co.id
cc : eazharie@gmail.com


Quote:AssWrWb Akhi Rahman

Saya baru saja berbicara kepada penyandang dana bahwa dana yang pinjam selama 2 bulan sebesar 20 juta dengan margin 10 persen untuk pinjamannya tersebut adalah 3,5 juta

jadi yang antum nanti kirimkan ke rekening ana sebesar 23,5 juta.




The contents of this e-mail and attachments are confidential and subject to legal privilege. If you are not the intended recipient, you are strictly prohibited and may be unlawful to use, copy, store, distribute, disclose or communicate any part of it to others and you are obliged to return it immediately to sender or notify us and delete the e-mail and any attachments from your system. PT BANK PERMATA TBK and subsidiaries do not accept liability for loss or damage resulting from computer viruses. The integrity of e-mail across the internet cannot be guaranteed and PT BANK PERMATA TBK will not accept liability for any claims arising as a result of the use of this medium for transmissions by or to PT BANK PERMATA TBK.


ane ga pernah berhubungan sama bank permata, tapi kenapa dapet email kayak bgituan ya

menurut agan & sista gimana nih..??
sampai saat ini ane lom menghubungi pihak bank untuk kebenaranya
emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss
kalo tidak merasa ada hubungan di abaikan saja gan .
hati2 aja gan soalnya jumlahnya lumayan besar tuh, mending di cek langsung ke bank permatanya



ⓒ 2013 Original post by Abenk8I8I, this is bot copas killer
Quote:Original Posted By clearous.v2
kalo tidak merasa ada hubungan di abaikan saja gan .


iye gan
ga ane tanggepin
ini sekedar share aje

Quote:Original Posted By Abenk8I8I
hati2 aja gan soalnya jumlahnya lumayan besar tuh, mending di cek langsung ke bank permatanya

ⓒ 2013 Original post by Abenk8I8I, this is bot copas killer


malez ah gan ngecek ke bank nya
udah jelas2 ane ga pernah berhubungan

thanks yo
maksih gan sharenya biar lebih waspada emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By hanipx
maksih gan sharenya biar lebih waspada emoticon-Cendol (S)


sama2 gan
lebih waspada aje
Cek kulkas ada abu gosok dari ane
Quote:Original Posted By apple.geek
Cek kulkas ada abu gosok dari ane


yg udah jadi cendol ga ada gan?
emoticon-Sundul Gan (S)

modus baru gan
tetap waspada ya
cuekin aja lah juragan
waspada aja gan!
nice share gan, sangat bermanfaat emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By nishikunigawa
cuekin aja lah juragan


yoi bos
udah ane cuiekin aje
cuekin aja gan, berita sampah kek gt konyol
Quote:Original Posted By harits182
cuekin aja gan, berita sampah kek gt konyol


Yoi gan
wah ga ada abis abisnya ya penipuan model gini
dan herannya masih ada yg ketipu juga
secara ini kan udah mainstream banget emoticon-norose
serem banget deh kl udah mengatas namankan sebuah perusahanaan besar gan ,, emoticon-Takut
mending di cek lgsg aja gan di CS pertama banknya lgsg apakah benar email itu..
drpd agan msh bingung
Quote:Original Posted By AboveInside
serem banget deh kl udah mengatas namankan sebuah perusahanaan besar gan ,, emoticon-Takut


Iye nih bos.. Pake email perusahaan gitu.