alexa-tracking

Modus Penipuan Baru (mengatasnamakan PT BANK PERMATA TBK)...!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5158f85848ba542d2500000e/modus-penipuan-baru-mengatasnamakan-pt-bank-permata-tbk
Peringatan! 
Modus Penipuan Baru (mengatasnamakan PT BANK PERMATA TBK)...!!!
ane baru aje dapet email seperti dibawah ini gan

Quote:


Quote:


ane ga pernah berhubungan sama bank permata, tapi kenapa dapet email kayak bgituan ya

menurut agan & sista gimana nih..??
sampai saat ini ane lom menghubungi pihak bank untuk kebenaranya
emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss
kalo tidak merasa ada hubungan di abaikan saja gan .
KASKUS Ads
hati2 aja gan soalnya jumlahnya lumayan besar tuh, mending di cek langsung ke bank permatanya



ⓒ 2013 Original post by Abenk8I8I, this is bot copas killer
Quote:


iye gan
ga ane tanggepin
ini sekedar share aje

Quote:


malez ah gan ngecek ke bank nya
udah jelas2 ane ga pernah berhubungan

thanks yo
maksih gan sharenya biar lebih waspada emoticon-Cendol (S)
Quote:


sama2 gan
lebih waspada aje
Cek kulkas ada abu gosok dari ane
Quote:


yg udah jadi cendol ga ada gan?
emoticon-Sundul Gan (S)

modus baru gan
tetap waspada ya
cuekin aja lah juragan
waspada aja gan!
nice share gan, sangat bermanfaat emoticon-Angkat Beer
Quote:


yoi bos
udah ane cuiekin aje
cuekin aja gan, berita sampah kek gt konyol
Quote:


Yoi gan
wah ga ada abis abisnya ya penipuan model gini
dan herannya masih ada yg ketipu juga
secara ini kan udah mainstream banget emoticon-norose
serem banget deh kl udah mengatas namankan sebuah perusahanaan besar gan ,, emoticon-Takut
mending di cek lgsg aja gan di CS pertama banknya lgsg apakah benar email itu..
drpd agan msh bingung
Quote:


Iye nih bos.. Pake email perusahaan gitu.