alexa-tracking

[NOSTALGIA] YOSAN The Legendary Permen Karet

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5158f0c20975b4ad12000001/nostalgia-yosan-the-legendary-permen-karet
[NOSTALGIA] YOSAN The Legendary Permen Karet
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia

Maaf barangkali repost emoticon-Repost

Niatan ingin ngajak nostalgia....

bantu ame emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul

Buat para iso boleh dunk berharap emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
ato mungkin boleh juga kasih ane emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Ane seneng bgt dgn masa kecil ane gan,,,
banyak bgt jajanan yg menemani masa pertumbuhan ane,,,


Pada era 1990an, anak-anak SD di masa itu tentu pasti ingat permen YOSAN yang sangat melegenda. Permen Yosan adalah permen karet paling murah. Rp. 25,- atau Rp 50,- saja sudah bisa untuk beli sebungkus permen karet[NOSTALGIA] YOSAN The Legendary Permen Karetmerek Yosan. Untuk ukuran saku anak SD, tentu saja cukup terjangkau.

Spoiler for Penampakan YOSAN:


Lebih dari itu, yang menjadi legendanya sebenarnya lebih karena adanya iming-iming hadiah (kalau tidak salah Tamiya atau kaos) yang disediakan oleh produsen permen Yosan.

Cara mendapatkan hadiah itu dengan cara mengumpulkan bungkus permen kerat YOSAN yang di setiap bungkusnya menyimpan satu huruf. Sudah berpuluh-puluh sampai ratusan bungkus dikumpulan selalu saja gagal untuk menyusun kata YOSAN. Paling banter hanya YOSA. Mencari huruf N-nya susahnya minta ampun. Bahkan mungkin barangkali huruf N-nya malah memang tidak diproduksi. Huft. Kalau memang demikian, marketingnya sukses besar. Aku tidak tahu apa merek YOSAN masih beredar di warung-warung. Sepertinya sudah tidak ada. Barangkali bangkrut karena dianggap menipu pembeli y[NOSTALGIA] YOSAN The Legendary Permen Karetng tidak pernah mendapatkan huruf N dalam bungkusnya. emoticon-Big Grin

[spoiler=Pen[NOSTALGIA] YOSAN The Legendary Permen Karetmpakan Huruf N dr Yosan]

[/spoiler]


nah jdi gini gan kalo lengkap

Spoiler for YOSAN lengkap:



Spoiler for Sumber:
[/url]
PERTAMAX
diamankan TS
aje gule..loe masih ada aja gan ngumpulin bginian..dsimpen aja gan..kali aja kdepan harganya bsa miliaran..wkwkwkw emoticon-Ngakak
ane jg ga pernah dapet huruf N nya
ane waktu SD jadi pecandu yosan gara2 ada iming2 hadiah itu gan
yang ternyata emang susah nyari huruf N nya
emoticon-Mewek
setuju gan, kenangan banget nih..
ini pas jaman ane masih kelas 2 SD emoticon-Ngakak
ane gak pernah dapet huruf "N" nya emoticon-Berduka (S)
permen yg bikin masa kecil kita brharap dapet hadiah ne..wkwkwkw

sekarng msh ada g yah permennya..smpe lupa rasanya bijimane..hihi emoticon-Ngakak
wakakaka, iye gan, dl ane maem tu permen sampe terkenyot kenyot kaga dapet2 lengkap hurufnya, wakakakak... emoticon-Ngakak
dulu ane pernah punya gan emoticon-Ngakak
ne permen karet yang buat kuis ngumpulin huruf YOSAN tapi gak perna ketemu huruf "N" nya ye gan emoticon-Ngakak
pantesan aja huruf N nya susah didapet..ada tanda tangan asli bos nya seh..bsa berabe klo huruf N nya banyak n yg nanda tanganin gimana..wkwkwkw emoticon-Ngakak
inget masa sd

Quote:
permen legend itu gan

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
kalo yg bungkusnya gbr kodok tuh apa yah gan ?













CD.X*forbidden*X
Quote:


masih ada yg jual ga ya gan?
sekarang dh gk ade emoticon-Sorry
Quote:


adakah gaan....?
Quote:


emoticon-Mewek sedih ya gan...
Quote:

strategi pemasaran ya gan...
×