alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
6 Suku Dengan Sihir Terkuat Di Dunia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5158eb858127cf2b59000003/6-suku-dengan-sihir-terkuat-di-dunia

6 Suku Dengan Sihir Terkuat Di Dunia

Kl berkenan ane minta emoticon-Blue Guy Cendol (L) bagi yg sdh iso
emoticon-Rate 5 Star bagi yg belum iso

Langsung saja cekidot


1. Suku Gypsy


 
Kaum Gypsy adalah pengembara, ras misterius, tersebar di seluruh Eropa dan bagian Asia, Afrika, dan Amerika. Sebenarnya suku Gypsy adalah orang yang tidak mempunyai rumah permanen, atau disebut nomaden. Tetapi jika kita mempermalukan mereka, maka mereka pun tidak segan-segan mengeluarkan kata-kata berbau kematian kepada kita.

Sihir:
Mungkin “Lamia” merupakan sihir paling buruk yang digunakan orang Gypsy. Biasanya sihir ini digunakan untuk hukuman. Cara kerjanya adalah dengan mengambil sesuatu milik kita, entah kancing, pena, dll, dan mengucapkan mantra kepada benda tersebut. “Lamia” va lua sufletele lor, ?i le pun în locul s?u în cazul în care sufletele nu va fi din nou reîncarnare (Lamia mengambil jiwanya setelah beberapa hari, dan membawanya ke siksaan tak berujung). Satu hal yang perlu diingat, jangan tertipu oleh dandanan mereka.

2. Suku INDIAN


“OSCEOLA, A CHIEF OF THE SEMINOLE INDIANS. The most celebrated character in the Indian Wars of Florida. From a lithograph in McKenney and Hall, History of the Indian Tribes of North America, Philadelphia. 1838.”
 
 
Suku Indian adalah suku, bangsa, atau kelompok atau komunitas masyarakat adat di Amerika.

Sihir:
Sihir terjahat masyarakat pedalaman Amerika ini adalah Na Munda. Ini berbeda dengan voodoo yang ada di Haiti. Biasanya suku Indian melakukan sihir ini dengan memanggil arwah menggunakan media badan mereka dengan nyanyian atau mantra dan tarian-tarian khusus. Sihir ini akan menyebabkan kematian tanpa bekas. Belakangan ini sihir ini juga digunakan untuk menyembuhkan dan peramalan.

3. Suku BULGARIAN MYSTERY

 
 
Bulgarian Mystery merupakan kumpulan orang dari Bulgaria yang memiliki sihir tingkat tinggi jarak jauh. Sihir ini digunakan untuk perebutan wilayah pada zaman pembagian daerah di Eropa Timur.

Sihir:
Sihir paling mengerikan masyarakat Bulgaria adalah nyanyian. Malka Moma yang dinyanyikan dengan nada tinggi merupakan sihir yang unik dan berbeda dari suku lainnya. Tetapi, sekarang sihir ini sudah tidak ada lagi. Sekarang sudah dijadikan budaya masyarakat Bulgaria dalam menyanyi.

4. Suku KIYUKU

 
 
Kiyuku adalah nama dari sebuah suku di Afrika, merupakan pecahan dari Murci dan Dassanech. Kiyuku mencari tempat dengan cara berpindah-pindah dari kawasan Africa sampai ke Ethiopia.

Sihir:
Sihir yang dimiliki adalah Kiyuku Dancer atau tarian Kiyuku. Masyarakat setempat sendiri belum mengetahui dengan jelas apa yang dimaksud dengan tarian tersebut. Ada yang bilang menurunkan hujan, Santet, bahkan ada beberapa yang mengatakan orang-orang ini dapat mengubah gurun menjadi salju.

5. Suku MAYA

 
 
Maya merupakan kumpulan orang-orang luar biasa yang berada di pedalaman hutan Mexico dan Guatemala. Merupakan suku yang paling modern pada zaman tersebut karena sudah dapat menghitung kalender bintang, dan merupakan ahli matematika.

Sihir:
Jangan berpikir bahwa Maya hanya suku yang mempunyai kemampuan berhitung saja, Toltec adalah nama, atau julukan kepada tertua Maya, atau bisa disebut orang bijak. Mereka memiliki kemampuan dapat memanggil hujan, kekuatan dalam perang, dan memunculkan matahari dengan melakukan sesembahan berupa jantung manusia yang berasal dari suku mereka atau musuh. Suku inilah yang memerangi bangsa Indian.

6. Suku MAASAI


 
 
Maasai merupakan suku yang berasal dari Kenya. Arrogant, Fearless, dan Free, merupakan julukan yang cocok bagi mereka. Selama 100 tahun, Maasai tidak mengambil atau terpaku kepada aturan, damai dalam berperang, Uang untuk hidup, dsb.

Sihir:
Sihir mereka cenderung berdoa, mereka memiliki dewa yang bernama Enkai. Tidak heran kenapa suku Maasai dinamakan “Warriors”. Konon dengan bantuan dari Enkai, mereka dapat berlari secepat singa dan juga menjadi kebal.

Tapi sehebat hebatnya sihir takan mampu mengalahkan kuasa tuhan jadi jgn percaya yg begituan ya

Sumber

http://niasselatanku.wordpress.com/2...kuat-di-dunia/
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Pertamax
Indonesia jaya
Indonesia jaya
tambahin gan suku dayak emoticon-Cool
kok suku di indonesia ga masuk y
padahal kalo liat indo**ar kan pada jago sihir semua tuh
wah meremehkan indonesia dalam supra ro. paling ditakuti bro. semua ilmu apa ada di indonesia
yah suku2 indo ga masuk ya?
padahal suku2 di sini banyak bgt.
dan udah ga ragukan lagi kemampuan nya emoticon-Takut
Indonesia jaya
Indonesia jaya
wahh kuat banget gan yaa emoticon-Matabelo
suku indonesia mana gan kan kijoko bodo punya sihir yg kuat jugaemoticon-Matabelo
semua sihir tsb klo ad beneran gmn ya??
jangan lupa sama Bangsa yang namanya INDONESIA gan..
berbagai magic ada disini
yang pertama serem bener..
bisa diucapin mantra mantra begituan..
emoticon-Takut..
semuanya rata rata di daerah barat ya gan..
asianya ga ada ya?
emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
ngeriiii emoticon-Matabelo kuat banget gan yaa emoticon-Matabelo
serem gan.. set dah baca mantra langsung modar.. di indonesia juga byk gan.. dukun2 beranak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
suku dayak kok gak ada gan?
sama suku osing banyuwangi. sangar gan sihirnya...!!!!
coba kalo semua dikumpulin terus saling adu kekuatan sihirnya jadinya kek gimana ya? emoticon-Belo
Ane lbh suka pake peluru aja gan
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di