alexa-tracking

pagi semua

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5158e8877e1243c96d00000d/pagi-semua
pagi semua
Suatu hari dalam hutan rimba.

Monyet: "Tarzan..., kenapa sih engkau saja yang pakai celana? Kami semua tak
pakai. Ada rahasia apa sih?"

Tarzan: "Nggak ada rahasia²an!"

Monyet: "Kita kan berkawan baik. Masak sama kita saja ada rahasia?"

Tarzan: "Aku bilang nggak ada..., ya nggak ada!"

Monyet sungguh enggak puas dengan jawaban Tarzan. Jadi dia pun ajak kawan²
dia ke pondok Tarzan dan mengintai untuk mencari rahasia Tarzan.

Seperti biasa, sebelum mandi Tarzan mesti buka celananya (itulah satu²nya
celana dia). Begitu lihat Tarzan yang bugil monyet² pun ketawa sampai sakit
perut. Monyet berkata, "Pantesan saja dia pakai celana. Rupanya dia malu,
sebab ekor dia ada di depan, pendek dan buntet lagi!!!"
========

Sharing yang bagus
wkwkwkwk... oke jg gan.. pagi2 ketawa bkn seger
KASKUS Ads
wakakakakkk...kocak gan...bikin ngakak aja nih... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Mantap joke nya Gan emoticon-2 Jempol. Pagi2 sudah bikin emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ekornya di depan yah.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ekor didepan emoticon-Ngakak

Spoiler for :

haha pagi2 sudah joke mantab gan
emoticon-Ngakak lumayan bikin ngakak pagi2 emoticon-Big Grin

Quote:
image-url-apps
ane dah pernah baca gan emoticon-Ngakak
salah kamar gan
pindahin aja ke forum jokes
wah, ngakak di pagi hari nih emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

lumayan lucu gan
×